Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Compliance Assistant Manager di PT Inovasi Terdepan Nusantara

Gambar PT Inovasi Terdepan Nusantara Posisi Compliance Assistant Manager
  • Loker diposting 20 jam yang lalu

Telah dibuka loker dengan sistem full time untuk posisi Compliance Assistant Manager di perusahaan PT Inovasi Terdepan Nusantara untuk kota/kab Jakarta Selatan & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Kebijakan (Konsultasi & Strategi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Inovasi Terdepan Nusantara
Posisi Compliance Assistant Manager
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Kebijakan (Konsultasi & Strategi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description
–  Monitor and interpret applicable laws, regulations, and best practices related to compliance, AML, and CFT, ensuring that the company adheres to all requirements.
–  Develop, implement, and maintain comprehensive compliance and AML/CFT policies and procedures to mitigate risks and ensure effective controls.
– Conduct ongoing risk assessments to identify vulnerabilities related to AML and CFT, recommending and implementing strategies to address identified risks.
– Oversee transaction monitoring systems to detect suspicious activity; analyze and investigate alerts, and prepare reports for potential money laundering or terrorist financing activities.
– Ensure timely and accurate filing reports for the regulators, and provide updates on compliance issues and risks and other compliance-related documentation.
– Design and deliver training programs for employees to promote understanding of compliance and AML/CFT obligations and best practices.
– Assist in the planning and execution of compliance audits and provide recommendations for improvements based on audit findings.
– Work closely with various departments, including Legal, Risk Management, and Operations, to ensure an integrated approach to compliance and risk management.
– Serve as the primary contact for regulatory agencies, auditors, and other external stakeholders regarding compliance and AML/CFT matters
– Conducting Gap analysis for new compliance regulations.

Qualification
– Bachelor’s Degree in Law, Finance, Business Administration, or related field.
– Minimum 5 years of experience in Compliance and AML-CFT, preferably within the Fin-tech industry.
– Having strong knowledge of Compliance and AML-CFT Laws, Regulation, and Best Practices.
– Experienced with transaction monitoring systems and data analysis tools.
– Excellent analytical and problem-solving skills with a keen attention to detail.
– Strong communication and interpersonal skills, with the ability to collaborate across functions
– Proficiency in English is a must
– Willing to WFO from South Jakarta

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Iskandarsyah II No. 7, Kebayoran Baru
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

360Kredi adalah layanan dari PT Inovasi Terdepan Nusantara, salah satu perusahaan teknologi finansial yang mengedepankan keamanan data pengguna yang sudah terSebagai penyedia online layanan peer-to-peer lending marketplace, 360Kredi menjadi tempat pertemuan antara masyarakat Indonesia yang mempunyai kebutuhan dana talangan atau modal usaha dengan para pemberi pinjaman.

Dengan pengalaman dari tim 360Kredi serta didukung oleh sistem kontrol resiko yang pintar, 360Kredi menawarkan tingkat verifikasi yang lebih handal untuk mengurangi segala resiko yang dapat terjadi. Sistem keamanan yang canggih juga menjamin keamanan data yang membuat konsumen bisa merasa nyaman dan aman.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 10 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta