Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Complaint Management Leader di PT Panin Dai-ichi Life

Gambar PT Panin Dai-ichi Life Posisi Complaint Management Leader
  • Loker diposting 22 jam yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Complaint Management Leader di kantor PT Panin Dai-ichi Life untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Manajemen (Layanan & Pengembangan Masyarakat) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Panin Dai-ichi Life
Posisi Complaint Management Leader
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Layanan & Pengembangan Masyarakat)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
Complaint Management Leader

Responsibilities :

  • Mengelola & memimpin Unit CHM, memberikan arahan, dukungan dan pembinaan untuk memastikan kinerja yang tinggi.
  • Mengawasi dan memastikan pencatatan, penanganan dan penyelesaian pengaduan yang diterima dari semua media termasuk APPK OJK, memenuhi standar mutu, SLA dan mematuhi peraturan, kebijakan, prosedur dan etika perusahaan OJK.
  • Menangani dan menyelesaikan pengaduan yang sulit dan kompleks yang dieskalasi oleh tim Pengelola Pengaduan.
  • Mengawasi dan memastikan data dan kronologi, analisis dan semua berkas yang terkait dengan Pengaduan tersedia secara lengkap dan memelihara catatan terkini kasus pengaduan dan penyelesaiannya untuk referensi dan audit di masa mendatang.
  • Menetapkan dan memimpin rapat dengan kepala departemen terkait untuk menyelesaikan pengaduan, bertanggung jawab atas MOM, menindaklanjuti secara proaktif, dan memantau penyelesaian.
  • Memimpin tim untuk menyiapkan draft surat tanggapan atau penyelesaian Pengaduan untuk ditinjau oleh atasan, mengirimkannya kepada Pelanggan tepat waktu dan menyimpannya dengan rapi, memastikan semua kegiatan penanganan pengaduan didokumentasikan secara akurat dan sesuai dengan persyaratan hukum dan peraturan.
  • Menetapkan dan memperbarui SOP Penanganan Pengaduan dan memberikan pelatihan berkala tentang SOP Penanganan Pengaduan kepada unit/kepala lainnya. Memimpin tim untuk menyiapkan data, kronologi dan dokumen pengaduan yang diminta oleh OJK secara akurat dan tepat waktu dengan berkoordinasi dengan departemen terkait.
  • Melakukan dan menganalisis laporan pengaduan untuk Dashboard/MMR/SiPeduli OJK, Website dan Laporan Tahunan Perusahaan.

Key Requirements :

  • Gelar sarjana minimal, jurusan apa pun
  • Memiliki pengalaman minimal 7-9 tahun sebagai Profesional Layanan Pelanggan dengan minimal 3 tahun pengalaman sebagai Kepala Unit Penanganan Keluhan
  • LOMA/AAMAI
  • Keterampilan yang baik dalam menghadapi pelanggan dan berkomunikasi, kemampuan dalam menangani keluhan, menganalisis masalah, dan memecahkan masalah, manajemen waktu, pembinaan, pengambilan keputusan, dan kepemimpinan
  • Pengalaman kerja di bidang terkait – Asuransi, akan menjadi nilai tambah.

Submit your CV through Linkedin, here.

Mendaftar sekarang

[email protected]

Kirim CV Anda

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Jl. Gatot Subroto No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

In 2013, Panin Life and Dai-ichi Life are embarking on new journey to create a powerful joint-venture partnership named Panin Dai-ichi Life provides a wide slection of protections programs tailored to the needs of individual and corporate clients, especially in life insurance, investment, and Sharia product. Panin Dai-ichi Life is committed to maintain its service to the highest standard of professionalism and integrity.

Info Perusahaan

  • Industri: Asuransi
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Pension
  • Lokasi: Jl. Letjend S. Parman kav.91
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta