Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Compensation Benefit Specialist di PT Gaji Cerdas Indonesia

Gambar PT Gaji Cerdas Indonesia Posisi Compensation Benefit Specialist
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 3 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Compensation Benefit Specialist di kantor PT Gaji Cerdas Indonesia untuk kota/kab Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Sumber Daya Manusia / HR serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Kami memberikan kualifikasi yang PT kami inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Gaji Cerdas Indonesia
Posisi Compensation & Benefit Specialist
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia / HR, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Evaluating and modifying existing compensation and benefits programs, policies, and procedures.
Developing and implementing new compensation and benefits programs, policies, and procedures.
Ensuring all programs, policies, and procedures comply with current legislation.
Communicating with third-party services to negotiate benefit plans and resolve benefit-related issues.
Developing profit-sharing, incentive, employee wellness, and performance management programs.
Managing subordinate HR employees and daily operations related to compensation and benefits activities.
Preparing budgets, reports, and presentations.

Requirement :

Bachelor’s Degree majoring Accounting, Computerized Accounting, or equivalent.
At least 2 years experience as Compensation Benefit & Payroll of working experience in the related field is required.
Experienced in organizing Salary Structure standard based on the Organization Structure/ Charts.
Experienced in handling Payroll in a company which have more than 700 employee.
Familiar with Government Regulation in Compensation & Benefit e.g regulation and implementation of BPJS Ketenagakerjaan & BPJS Kesehatan, Tax Article 21 (PPH 21), and also employee e-SPT.
Excellent in using Ms. Office application: Word, Excel (with advanced skill in Data Processing).
Preferably have experience in HRIS and Payroll Information System
Possess high attention to details.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT. Karya Indonesia Cerdas, Wisma NH Building Lantai 1, Jl. Raya Pasar Minggu No.2B-C 2 1 2, RT.2/RW.2, Pancoran, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12780
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Smart Salary is a technology based company that aims to democratize high quality software based on the current employment situation. The Smart Salary app is a HR SaaS that integrates human resource management, performance statistics, and intelligent payroll calculations for corporate customers. Currently, the industries covered include finance, construction engineering, leasing machinery, agriculture, retail industry, etc. With our professional services providing flexible customized strategies with good understanding, we have received good and good reviews from our customers in improving quality, efficiency, transparency and independence because we believe that through this the company can grow.

Smart Salary comes with service solutions according to company needs.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta