Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Compensation & Benefit Manager di PT LUCKY MOM INDONESIA
- Loker diposting 1 bulan yang lalu
Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Compensation & Benefit Manager (Total Reward) di kantor PT LUCKY MOM INDONESIA untuk daerah Jakarta Utara & Jakarta Raya serta sekitarnya.
Skill yang perusaahan butuhkan ialah Remunerasi & Tunjangan (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.
Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.
Info Loker
Perusahaan | PT LUCKY MOM INDONESIA |
Posisi | Compensation & Benefit Manager |
Tempat | Jakarta Utara |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Remunerasi & Tunjangan (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) |
Gaji Min | Rp. 2.000.000 |
Gaji Max | Rp. 8.500.000 |
Job Description:
1. Develop and implement comprehensive compensation and benefits strategies aligned with company objectives and industry competitiveness.
2. Oversee salary benchmarking, job evaluation, and market analysis to ensure competitive compensation practices.
3. Design and manage total reward programs including salary structures, incentive plans, benefits offerings, and employee recognition programs.
4. Ensure compliance with local labor laws and regulations and manage governance of compensation and benefits policies.
5. Collaborate with HR and other departments to communicate and educate employees about compensation and benefits programs.
6. Analyze compensation and benefits data to identify trends and recommend improvements.
7. Manage the budget for compensation and benefits programs ensuring cost-effectiveness.
8. Lead, guide, and support the Compensation & Benefits team.
9. Stay updated with industry trends and best practices in total reward management.
10. Oversee payroll processes in alignment with the company’s compensation and benefits strategy.
Requirements:
1. Bachelor’s degree in Human Resources, Business Administration, Finance, or a related field.
2. Minimum of 5 years of experience in Compensation & Benefits management, preferably within the FMCG industry.
3. Strong knowledge of total reward management, including salary structuring, benefits administration, and incentive planning.
4. Proficiency in HRIS and compensation management software.
5. Excellent analytical, problem-solving, and decision-making skills.
6. Strong leadership and people management abilities.
7. Exceptional communication and interpersonal skills, with the ability to influence and engage stakeholders at all levels.
8. High attention to detail and strong organizational skills.
9. In-depth understanding of local labor laws and regulations related to compensation and benefits.
Alamat Lengkap
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Utara |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
- Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
- Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
MAKUKU Indonesia hadir untuk keluarga Indonesia sejak 11 Mei 2021. MAKUKU sebagai konsultan ibu dan anak peduli kepada para orang tua dan berkomitmen untuk terus menyediakan produk-produk berkualitas yang mendukung tumbuh kembang si kecil. Kini, MAKUKU memiliki dua produk unggulan yakni MAKUKU Air Diapers Slim dan MAKUKU Air Diapers Comfort. Kedua varian MAKUKU Air Diapers ini adalah popok terbaik untuk kulit bayi dan mengurangi risiko ruam kulit. Selain itu, MAKUKU juga memiliki brand fashion anak yang berkolaborasi secara eksklusif dengan DORAEMON. Produk fashion anak ini rendah fluorescent dan pemutih. Ke depannya, MAKUKU akan terus berinovasi menghadirkan produk berkualitas lainnya dalam kategori baby care dan feminime care seperti pembalut dan tisu.
Visi & Misi
Makuku berasal dari “MAMA” dan “AKU”. Istilah “family” adalah akronim untuk “Father and Mother I Love You”. Makuku Family berkomitmen untuk membangun platform saluran ritel menengah ke atas untuk wanita hamil, bayi, dan anak-anak. Kami tidak hanya menjual produk tetapi memberikan hasil berkualitas tinggi, memberikan layanan profesional dan pengetahuan terkait bayi dari seluruh dunia ke Indonesia. Memberikan solusi ibu dan anak berkualitas tinggi untuk orang tua Indonesia.
Info Perusahaan
- Industri: Retail/Merchandise
- Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 23 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)