Lowongan Kerja Tangerang Posisi Commercial Leasing Staff di PT Nabel Sakha Gemilang

Gambar PT Nabel Sakha Gemilang Posisi Commercial Leasing Staff
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Commercial Leasing Staff di perusahaan PT Nabel Sakha Gemilang untuk kota/kab Tangerang & Banten atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Penjualan Komersil, Penyewaan & Manajemen Properti (Real Estat & Properti) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.100.000 - Rp 8.100.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 8.075.000

Job Description

-Memahami dasar-dasar properti komersial, termasuk pasar sewa dan tren harga.
-Kemampuan untuk menegosiasikan persyaratan kontrak dengan calon penyewa

-Mampu menyiapkan dan memproses dokumen legal terkait penyewaan properti.
-Terampil dalam menggunakan platform pemasaran online untuk mempromosikan ruang yang tersedia.

-Mampu berinteraksi dengan calon penyewa, penyewa saat ini, dan tim internal dengan profesionalisme.
-Mampu menyelesaikan keluhan atau kebutuhan penyewa dengan cepat dan efektif.
-Mampu mengelola banyak tugas secara bersamaan (multitasking).
-Memiliki orientasi layanan pelanggan yang baik.
-Memastikan keakuratan dalam dokumen kontrak dan pengelolaan data.

Job Requirement

1. Pendidikan MInimal S1 (Manajemen,Bisnis,Pemasaran,Properti atau Real Estate,Hukum)
2.Pengalaman kerja min 1 tahun di bidang leasing properti atau real estate,penjualan dan pemasaran, manajemen properti (Fresh graduate are welcome)

3.Usia Maksimal 35 Tahun

4.Berpenampilan professional

5. Memiliki kemampuan teknis dan softskill
6.Menguasai Bahasa Indonesia secara profesional.
7.Bahasa Inggris aktif menjadi nilai tambah, terutama untuk properti internasional.
8. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).
9.Pengalaman menggunakan CRM atau software manajemen properti seperti Yardi, JLL, atau lainnya adalah nilai 
10.Bersedia melakukan kunjungan ke lokasi properti atau bertemu calon penyewa jika diperlukan.
11.Berorientasi pada target dan hasil (result-oriented),Proaktif,Dapat bekerja mandiri,Ramah dan dapat dipercaya
 

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat Jl. Imam Bonjol No. 15, Karawaci
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Job Description

-Memahami dasar-dasar properti komersial, termasuk pasar sewa dan tren harga.
-Kemampuan untuk menegosiasikan persyaratan kontrak dengan calon penyewa

-Mampu menyiapkan dan memproses dokumen legal terkait penyewaan properti.
-Terampil dalam menggunakan platform pemasaran online untuk mempromosikan ruang yang tersedia.

-Mampu berinteraksi dengan calon penyewa, penyewa saat ini, dan tim internal dengan profesionalisme.
-Mampu menyelesaikan keluhan atau kebutuhan penyewa dengan cepat dan efektif.
-Mampu mengelola banyak tugas secara bersamaan (multitasking).
-Memiliki orientasi layanan pelanggan yang baik.
-Memastikan keakuratan dalam dokumen kontrak dan pengelolaan data.

Job Requirement

1. Pendidikan MInimal S1 (Manajemen,Bisnis,Pemasaran,Properti atau Real Estate,Hukum)
2.Pengalaman kerja min 1 tahun di bidang leasing properti atau real estate,penjualan dan pemasaran, manajemen properti (Fresh graduate are welcome)

3.Usia Maksimal 35 Tahun

4.Berpenampilan professional

5. Memiliki kemampuan teknis dan softskill
6.Menguasai Bahasa Indonesia secara profesional.
7.Bahasa Inggris aktif menjadi nilai tambah, terutama untuk properti internasional.
8. Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).
9.Pengalaman menggunakan CRM atau software manajemen properti seperti Yardi, JLL, atau lainnya adalah nilai 
10.Bersedia melakukan kunjungan ke lokasi properti atau bertemu calon penyewa jika diperlukan.
11.Berorientasi pada target dan hasil (result-oriented),Proaktif,Dapat bekerja mandiri,Ramah dan dapat dipercaya
 

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: