Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Commercial Analyst & Sales Support Officer di PT Cipta Krida Bahari

Gambar PT Cipta Krida Bahari Posisi Commercial Analyst & Sales Support Officer
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Commercial Analyst & Sales Support Officer di perusahaan PT Cipta Krida Bahari untuk daerah Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Sumber Daya Manusia/Personalia & Staf / Administrasi umum serta orang yang jujur dan disiplin.

Selain itu untuk kualifikasi yang perusahaan kami butuhkan adalah minimal Sarjana (S1). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Cipta Krida Bahari
Posisi Commercial Analyst & Sales Support Officer
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Staf / Administrasi umum, Sumber Daya Manusia/Personalia
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Responsibilities

  • Melakukan pengumpulan data, dan penyusunan laporan kinerja penjualan harian dan bulanan untuk memastikan perencanaan perbaikan berkelanjutan untuk kinerja penjualan, baik dari segi produk maupun pelanggan
  • Melakukan validasi inquiry claim, apakah sudah sesuai dengan SOP, follow inquiry claim ke PIC Internal,memastikan pembayaran claim sudah dilakukan ke customer
  • Bisa menjelaskan mengenai penggunaan sistem claim kepada tim commercial
  • Mensupport kelengkapan data dalam pembuatan vendor ID di sistem atas claim customer yang akan dibayarkan oleh CKB
  • Melakukan follow up ke pihak asuransi atas pengajuan claim dan memastikan untuk claim yang disetujui dilakukan pembayaran oleh asuransi, memastikan kebutuhan dokumen yang dipersyaratkan bisa di provide
  • Maintain report project yang sedang berjalan di commercial, melakukan follow up uninvoiced DA
  • Membuat report mengenai performance supporting dokumen, membuat laporan revenue harian
  • Membuat report & aktivitas customer care & complaint
  • Membuat report analisa bulanan dalam bentuk rootcause claim dan rencana perbaikannya
  • Melakukan perubahan dan perbaikan proses untuk mendukung aktivitas Divisi Commercial

Job Requirements

  • Kandidat minimal bergelar sarjana (S1), Teknik Industri, Administrasi & Management, Komunikasi.
  • Keahlian : microsoft office, sales process, keahlian komunikasi.
  • Memiliki pengalaman di posisi ini kurang lebih selama 2 tahun.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT. Cipta Krida Bahari, Gedung TMT, Jl. TB Simatupang No.13, RT.13/RW.5, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Medical Insurance
  • Annual Bonnus
  • Training & Development

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are an expanding regional logistics company with a strong commitment to innovation, technology and service excellence, which provide integrated logistics solutions including project logistics, air freight, sea freight, land freight, custom clearance, warehousing, and distribution management. With more than 33 network coverage all over Indonesia and qualified personnel, CKB Logistics goes the extra miles to support customer growth. We committed to quality and safety of our business process that proved by ISO 9001:200 and OHSAS 18001:2007 Certification. As part of our growth strategy, we are looking for high caliber and talented individuals to join and grow with us as follows:

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Performance Incentive Scheme, Cars and Transportation Allowance for Managers
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta