Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Collection Specialist di PT Logistik Canggih Indonesia (Logisly)

Gambar PT Logistik Canggih Indonesia (Logisly) Posisi Collection Specialist
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Collection Specialist di kantor PT Logistik Canggih Indonesia (Logisly) untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Logistik Canggih Indonesia (Logisly)
Posisi Collection Specialist
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Coordinate collection specialists and oversee the collection of outstanding credit and invoices to minimize profit loss while ensuring it is handled appropriately and per company policy
  • Create and implement strategies to increase the number of successful collections on outstanding debt
  • Recruit, hire, train and evaluate staff members within the collections department to ensure a sufficient number of staff members are available to handle the workload
  • Develop goals that complement the overarching business goals of the company and coordinate staff to continually meet and exceed goals
  • Run reports and analyze data pertaining to the department and share with executive staff and managers of department staff as needed
  • Communicate with clients to build and maintain a strong working relationship and reduce the number of clients who stop working with the company
  • Implement credit policies and procedures that retain a smooth running of the department and avoid excessive credit limits

Requirements:

  • Min 5 years of experience in credit & collections (handle both field & desk collection), preferably including at least 2 years in supervisory role
  • Highly proficient in Google Suites products (e.g. Google Docs, Google Sheet)
  • Strong mathematical skills
  • Knowledge of collection laws
  • Knowledge of high volume collections, credit authorization and billing procedures and practices
  • Excellent verbal and written communication skills
  • Willingness to occasionally visit clients
  • Comfortable setting up and working with targets
  • Ability to work under pressure
  • Strong in negotiation
  • Associate’s/Bachelor’s degree is preferred
  • Problem solving mindset
  • Has experience handling B2B Customer/company
  • Exposed to fast paced environment, especially startup
  • Able to understand business process (specially billing process). 

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Logisly, 5, Jl. Intan RSPP Utara No.5A, RT.11/RW.2, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Logisly is a B2B logistics digital platform that connects shippers with thousands of trucks from thousands of verified corporate carriers under our network.

We aim to reshape the future and ease the high cost of logistics in Indonesia, by increasing the utilization of trucks and providing more certainty in managing supply chains through a wide network of reliable transport, order transparency, and automation.

Currently, we have partnered with more than 1500 trucking companies (with around 600 fleets) and around 400 shippers from various sectors, including fast-moving consumer goods, chemicals, constructions, e-commerce, and many more.

Join us and change the way Indonesia ships!

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Laptop Ownership Program
  • Lokasi: Jl. Mulawarman No.11, Selong, Kebayoran Baru
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta