Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Collection Officer di PT MY ROBIN INDONESIA TEKNOLOGI

Gambar PT MY ROBIN INDONESIA TEKNOLOGI Posisi Collection Officer
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Collection Officer di perusahaan PT MY ROBIN INDONESIA TEKNOLOGI untuk kota/kab Balikpapan & Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Kredit (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT MY ROBIN INDONESIA TEKNOLOGI
Posisi Collection Officer
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Kredit (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

“• Menerima daftar kunjungan harian remedial (DKHR) dan melaksanakannya sesuai dengan area yang ditugaskan kepadanya oleh account receivable (A/R) atau Collection Head All
• Melaksanakan penagihan/penerimaan unit kendaran atas nasabah yang memiliki keterlambatan pembayaran (overdue) sesuai tingkat penuaan/aging suatu pinjaman (bucket) dan areanya (1-60 hari) didukung oleh proses administrasi yang valid dan sesuai dengan kebijakan divisi collection
• Menyerahkan uang hasil penagihan kepada teller atau melalui aplikasi Adiraku dan penerimaan unit kendaraan kepada gudang (warehouse) dilengkapi dengan dokumen-dokumen pendukungnya
• Memastikan unit yang diterima merupakan unit obyek pembiayaan perusahaan
• Menjelaskan dan menawarkan kepada nasabah mengenai program rehab, yaitu perubahan jadwal pembayaran kewajiban debitur atau jangka waktu dan perubahan komposisi dari pembiayaan yang telah mendasari pemberian kredit (rescheduling dan restructuring)
• Melakukan survei dan analisa terhadap nasabah untuk menentukan kelayakan nasabah untuk program rehab.
• Menyusun laporan survei untuk program rehab sesuai dengan kondisi yang sebenarnya dan melampirkan data pendukung yang lengkap dan akurat.
• Mengkomunikasikan pencapaian hasil kerja dan kendala yang dihadapi kepada account receivable (A/R) atau Collection Head All
• Membantu sosialisasi penggunaan Adiraku kepada nasabah untuk pembayaran angsuran/cicilan
• Melaporkan hasil kunjungan dan mengkomunikasikan kesulitan yang ditemui saat kunjungan kepada atasan (A/R Head atau Collection Head)”
– Pria
– Berpengalaman
– SMA/SMK
– 17 – 29 Tahun
– Kandidat wajib upload foto
– Kota sesuai penempatan kerja (Kota Adm. Jakarta Timur)

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT MY ROBIN INDONESIA TEKNOLOGI adalah perusahaan pengembangan perangkat lunak yang berbasis di Indonesia. Kami fokus pada solusi teknologi yang inovatif dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami.

Kami memiliki tim yang terdiri dari para ahli dan profesional yang berdedikasi tinggi dalam mendesain, mengembangkan, dan memelihara sistem perangkat lunak yang dapat membantu meningkatkan efisiensi dan kinerja bisnis.

PT MY ROBIN INDONESIA TEKNOLOGI menawarkan layanan konsultasi teknologi untuk membantu pelanggan dalam mengidentifikasi kebutuhan mereka dan menentukan solusi terbaik sesuai dengan tujuan bisnis mereka.

Komitmen kami adalah memberikan solusi yang inovatif, andal, dan berkelanjutan bagi pelanggan kami. Kami memiliki reputasi yang baik di industri ini karena keahlian kami dalam menghadirkan solusi teknologi yang efektif dan solusi perangkat lunak yang tepat waktu.

Dengan pengalaman yang luas dan pengetahuan dalam industri ini, PT MY ROBIN INDONESIA TEKNOLOGI hadir sebagai mitra terpercaya bagi perusahaan-perusahaan di seluruh Indonesia dalam memenuhi kebutuhan teknologi mereka dan mencapai kesuksesan yang lebih besar.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur