Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Collection Manager di PT Akulaku Silvrr Indonesia

Gambar PT Akulaku Silvrr Indonesia Posisi Collection Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Collection Manager di kantor PT Akulaku Silvrr Indonesia untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk kualifikasi yang perusahaan kami butuhkan adalah min Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Akulaku Silvrr Indonesia
Posisi Collection Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities:

  1. Overseeing staff members and ensuring the accurate and timely invoicing of customers.
  2. Setting payment collection goals and targets for the department.
  3. Creating and implementing a strategy to improve the collection of outstanding credit.
  4. Implementing collection policies and procedures to avoid excessive outstanding credit.E
  5. Ensuring that the company policy on recoveries is followed and that it is in line with state and federal regulations.
  6. Implementing deadlines for invoicing and payment collection.
  7. Negotiating with customers in cases when non-payment occurs.
  8. Preparing monthly feedback reports on payment collections.
  9. Remaining informed of any legislative procedural training regarding debt collection.
  10. Training and mentoring of staff members in the collections department.

Requirements:

  1. Bachelor’s degree in finance, accounting, or a related field.
  2. 3–5 year’s experience as a collections manager.
  3. Experience with accounting software such as Quick books and General Ledger and advanced knowledge of MS Excel.
  4. The ability to work accurately and independently.
  5. Good verbal and written communication skills.
  6. Excellent analytical skills and an eye for detail.
  7. Outstanding leadership and managerial skills.
  8. Strong time and people management skills.
  9. Ability to work to strict deadlines.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Akulaku is a leading internet company focused on ECommerce and Online Financial Services in Southeast Asia with operations in China, Indonesia, Malaysia, Philippines, and Vietnam.

We provides digital banking and payment solutions for customer with 5 million+ active users and 150million+ platform transactions.

We highly value people with huge interest to grow and pursue excellence with ability to explore and comprehend risk to provide best services for customers.

Explore our vacancies and take the chance to be a part of Aku-Pals!

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Sudirman
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat