Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Client Services Manager di GRATYO Group

Gambar GRATYO Group Posisi Client Services Manager
  • Loker diposting 1 minggu yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Client Services Manager di tempat usaha GRATYO Group untuk daerah Jakarta Utara & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan ialah Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 15.000.000 - Rp 23.000.000.

Info Loker

Perusahaan GRATYO Group
Posisi Client Services Manager
Tempat Jakarta Utara
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Konsultasi & HR Umum (Sumber Daya Manusia & Perekrutan)
Gaji Min Rp. 15.075.000
Gaji Max Rp. 22.575.000

Mencari seorang Client Services Manager yang ahli & berpengalaman Business to Business (B2B) lebih dari 5 tahun dalam menjalin hubungan baik dengan client, expert dalam membuat strategi, serta memimpin team untuk menjalankan operasional dengan excellent execution

Gratyo® Practical Business Coaching adalah Perusahaan Konsultan Bisnis & Manajemen Tingkat Dunia dengan pengalaman lebih dari 13 tahun, yang mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia, dan dinominasikan sebagai Indonesia Consulting Company of the Year oleh Frost & Sullivan. Berkantor pusat di Jakarta dengan kantor cabang di berbagai kota besar seluruh Indonesia.

Kami percaya berkarya dengan FUN namun serius untuk sukses, membuat kami bisa semakin berdampak optimal bagi para entrepreneur clients.

Requirements:

  • Posisi Client Services Manager ini juga bisa untuk Anda yang mencari posisi: Client Success Manager, Customer Service Manager, Customer Experience Manager, Operation Manager.
  • Minimum Pendidikan S1, dengan pengalaman sebagai minimum 5 tahun sebagai Customer Service Manager di perusahaan dengan brand nasional atau besar & berhubungan langsung dengan business owner atau high profile clients.
  • Akan berkarya dan berada di Gratyo® Headquarter – Mall of Indonesia Office Complex, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Responsibilities:

  • Menganalisa & mengidentifikasi peluang dengan membuat strategi-strategi untuk meningkatkan pengalaman dan loyalitas client.
  • Menentukan & memonitor matriks kerja untuk bisa mencapai operational excellence.
  • Memimpin & mengevaluasi aktifitas serta kinerja team agar semakin kuat untuk meningkatkan growth Gratyo® ke next level, bahkan mengalami breakthrough.

Benefits:

  • Monthly Variable Bonus: Berdasarkan company & individual performance (for Sales & Non-Sales).
  • Quarterly Team Celebration & Annual Rewards Holiday Trip.
  • Annual Bonus: Berdasarkan company & individual performance.
  • Medical Allowance.
  • Dental Allowance.
  • BPJS.

Jika Anda tidak hanya ingin sekedar bekerja, namun juga bertumbuh bersama-sama di perusahaan dan hidup ini, segera kirim CV terbaru Anda sekarang juga, sebelum tanggal 9 Oktober 2024!

All CVs will be handled strictly confidential and only shortlisted candidates will be contacted.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GRATYO® Group adalah perusahaan kelas dunia yang memiliki Master Business Plan di 5 Pilar Bisnis Fundamental. Saat ini GRATYO® fokus mengembangkan Pilar Education, GRATYO 360 Companies, Edutech dan juga investor di beberapa Digital Start-Up Companies.

Di pilar Education, mulai dari GRATYO® Practical Business Coaching yang dinominasikan sebagai “Indonesia Business Consultant of the Year” dari Frost & Sullivan, GRATYO® BusinessVersity™, FREXOR® Business Automation Software hingga GRATYO® 360 Companies. GRATYO® juga sedang membangun sebuah Edutech yang diharapkan menjadi the next unicorn dari Indonesia.

GRATYO® juga investor di beberapa Digital Start-Up Companies, mulai dari YummyCorp yang merupakan cloud kitchen terbesar di Indonesia, Wahyoo yang membantu para pemilik rumah makan mikro, ESB Software yang memiliki F&B end to end software, hingga Attention Holding Pte. Ltd yang salah satu pilar bisnisnya adalah e-sports atau digital sports.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Smart Casual (Mostly Casual)
  • Lokasi: Alam Sutera
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta