Lowongan Kerja Balikpapan Posisi Client Relations Specialist Balikpapan di PT. Teknologi Perdana Indonesia

Gambar PT. Teknologi Perdana Indonesia Posisi Client Relations Specialist (English speaking) Balikpapan
  • Loker diposting 3 hari yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Client Relations Specialist (English speaking) Balikpapan di perusahaan PT. Teknologi Perdana Indonesia untuk domisili Balikpapan & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 3.800.000 - Rp 4.300.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Teknologi Perdana Indonesia
Posisi Client Relations Specialist Balikpapan
Tempat Balikpapan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 3.775.000
Gaji Max Rp. 4.275.000

Maxim — layanan internasional untuk order perjalanan dan jasa. Klien-klien kami tinggal di 1.000+ kota di dunia. Kantor cabang perusahaan terletak di Brasil, Malaysia, Kolombia, dan sejak tahun 2018 — di Indonesia. Tiap-tiap dari mereka beroperasi sebagai bisnis terpisah.

Main Fuctions

  • Processing requests and feedback from the company’s clients (live chat, outgoing calls, face-to-face meetings) about the quality of the services provided, handling objections and resolving conflict situations between service users;
  • Assisting riders with the registration process in mobile app, as well as supporting them in resolving order related issues, photo report checks; 
  • Assisting supervisor with promotional activities.

We offer

  • Online training course from the first day of working;
  • Stable monthly remuneration + annual revision & increment depending on your personal indicatorsperformance;
  • Trial period to decide if this job is for you or not;
  • On-site work, compact and well equipped office;
  • Tech-savvy environment: corporate CRM, news portalblog and work messenger;
  • An experienced team of seniors that will share their expertise with you and help improve your skills;
  • 5-day working week: Monday-Friday, 9am – 6pm;
  • Possible career advancement and professional development.

Requirements

  • Strong command of English;
  • Customer Service/Sales experience will be a big plus;
  • Positive attitude, friendly and outgoing personality;
  • Excellent interpersonal and problem-solving skills;
  • Computer literate (MS Office, CRM).

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Maxim is an international online transportation service successfully working in many countries around the globe. Maxim has always been developing interaction technologies for the taxi market participants: passengers and drivers, etc. Our company is constantly extending its geographic reach and aims to become a global brand.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur