Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Cimb@work Relationship Manager – Jakarta B 2 O125 di PT CIMB Niaga Tbk

Gambar PT CIMB Niaga Tbk Posisi CIMB@Work Relationship Manager - Jakarta B 2 O125
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi CIMB@Work Relationship Manager - Jakarta B 2 O125 di perusahaan PT CIMB Niaga Tbk untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Manajemen Akun & Hubungan (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT CIMB Niaga Tbk
Posisi Cimb@work Relationship Manager - Jakarta B 2 O125
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Akun & Hubungan (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Strategi dan Perencanaan

  • Pengembangan Bisnis
  • Memenuhi target penjualan produk savings dan produk retail lainnya dengan tetap memperhatikan kualitas dan profitabilitas sesuai dengan target yang telah ditetapkan
  • Memiliki sense of business yang baik untuk tiap perusahaan yang dikelola sehingga dapat menentukan pruduk focus yang tepat untuk dijual sesuai dengan profil / karakter karyawan perusahaan.
  • Melakukan proses/kegiatan bisnis, termasuk menggunakan tools yang telah diberikan dengan sesuai
  • Mampu bekerja sama dan bersinergy dengan unit lain terutama pairing cabang S&D, termasuk koordinasi dengan tim sales terkait untuk menunjang proses akuisisi baik produk lending maupun funding dari karyawan perusahaan yang telah bekerja sama dengan CIMB@Work.
  • Memiliki kemampuan dalam melakukan negosiasi dengan perusahaan serta menjelaskan keunggulan produk payroll/ community dan retail CIMB Niaga.

Kinerja Bisnis dan Manajemen

  • Financial Responsibilities
  • Menjalankan rencana aktivitas penjualan berdasarkan target jumlah account dan volume yang ditetapkan dengan menitikberatkan pada bisnis payroll dan saving account pada umumnya.
  • Fokus untuk mencari bisnis baru dengan cara aktif membuat kerjasama dengan perusahaan baru terutama yang memiliki existing relationship dengan cabang S&D.
  • Menjalankan fungsi cross selling dengan produk-produk Tabungan Retail,  termasuk dengan business unit lainnya sesuai dengan arahan dari management.
  • Mempertahanan & menjaga relasi baik dengan cabang S&D, Business partners, Networks & Client Base
  • Operational Responsibilities
  • Memiliki pemahaman yang menyeluruh terhadap produk funding dan disertai pemahaman basic lending
  • Memastikan, mengidentifikasi dan mencegah terjadinya operation loss, potensial fraud serta memastikan tercapainya hasil penilaian Audit yang memuaskan
  • Memiliki kemampuan dalam menyiapkan PKS payroll sampai dengan penandatanganan kerja sama, termasuk me-maintain dari sisi hubungan dengan customer ataupun portfolio
  • Menjalankan prosedur sejalan dengan SOP yang berlaku dan memastikan kepatuhan atas standar perusahaan serta peraturan Bank Indonesia dan OJK
  • Service Responsibilities
  • Memastikan pelaksanaan pelayanan kepada nasabah untuk memastikan kepatuhan terhadap standar perusahaan dalam meningkatkan kualitas kepuasan nasabah
  • Menjalankan sales service sehingga pelayanan yang diberikan kepada nasabah sesuai dengan standard layanan CIMB Niaga.
  • Memastikan seluruh keluhan/complaint nasabah terselesaikan dengan baik, serta memastikan penyelesaiannya dilakukan tepat waktu dan memenuhi kebutuhan nasabah dengan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku di CIMB Niaga

Manajemen Sumber Daya Manusia

  • Mampu menangani birokrasi perusahaan baik dalam kaitannya dengan proses bidding/ negosiasi dan proses operasional lainnya
  • Membangun hubungan professional yang baik dengan PIC HR dan influencer lainnya di perusahaan
  • Memimpin, mengkoordinasikan, dan memberi arahan kepada sales B2C funding dalam penyelenggaran kegiatan akusisi.

Kepatuhan terhadap Peraturan

  • Mentaati seluruh policy, prosedur, dan peraturan yang berlaku di bank .

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. 97,94% saham CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group sebagai pemegang saham mayoritas. Bank ini menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun syariah, melalui 974 jaringan kantor di seluruh Indonesia per 30 September 2013, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 585, Mikro Laju sebanyak 350 (termasuk 21 outlet yang menyatu di kantor cabang), kantor kas dan payment point sebanyak 60. CIMB Niaga memiliki lebih dari 14.00 karyawan yang tersebar di seluruh Tanah Air. CIMB Niaga mengajak masyarakat untuk bersama-sama tumbuh dan memanfaatkan potensi yang ada di kawasan Asia Tenggara, yang mana sesuai dengan brand positioning dari CIMB Group, “ASEAN For You”. CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 8 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, dan Myanmar). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, Bahrain, India, Sri Lanka, Taiwan, Australia, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Nilai kapitalisasi pasar kelompok usaha ini mencapai USD17.6 miliar per 30 September 2013. Karyawannya berjumlah lebih dari 41.00 orang yang tersebar di 17 negara.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: Jabodetabek
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta