Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Chinese Business Desk di KAP PAUL HADIWINATA, HIDAJAT, ARSONO, RETNO, PALILINGAN & REKAN

Gambar KAP PAUL HADIWINATA, HIDAJAT, ARSONO, RETNO, PALILINGAN & REKAN Posisi Chinese Business Desk
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Chinese Business Desk di kantor KAP PAUL HADIWINATA, HIDAJAT, ARSONO, RETNO, PALILINGAN & REKAN untuk kota/kab Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan adalah Manajemen (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan KAP PAUL HADIWINATA, HIDAJAT, ARSONO, RETNO, PALILINGAN & REKAN
Posisi Chinese Business Desk
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PKF Indonesia – Gunung Sahari (Jakarta) (a member firm of PKF International) invites you to develop your skills and career as Chinese Business Desk. In this role, you are expected to:

Responsibility:

  • Act as a liaison officer between Chinese clients and engagement teams within the Firm
  • Do translation work for the working papers/documents
  • Assist in Chinese Business Desk’s marketing and business development, including meeting with prospective clients
  • Assist in publication, seminars and other Chinese Business Desk Events
  • Other administration duties that might require Chinese languages

Requirement:

  • Minimum Bachelor degree in Accounting Degree
  • Minimum five years’ experience, preferably from consulting company or public accountant firms or tax consultant as Business Development, or managerial with exposure to handle Chinese clients
  • Proficient in Ms. Office (Word, Excel, PowerPoint)
  • Proficient in Bahasa and English (both written and spoken)
  • Proficient in Chinese (both written and spoken), preferably hold HSK certification (HSK4 at the minimum)
  • Good administration skills and good attention to detail
  • Able to handle multiple tasks at once 
  • Be able to be a team player and have good interpersonal, as well as verbal, communication skill.
  • Proactive personality with a strong customer service-orientation

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PKF Hadiwinata provide the complete accounting and consulting services. Our team’s expertise and experience is vast and all-encompassing. We have the capability to offer the services our clients required at every stages of their business’ development. Our specialty service and industry based team, work together to ensure that our clients will receive the correct combination of expertise to address all of their needs

Info Perusahaan

  • Industri: Akunting / Audit / Layanan Pajak
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 13 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta