Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Chief Operation Officer di PT Media Indonusa (Jakarta)

Gambar PT Media Indonusa (Jakarta) Posisi Chief Operation Officer
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Chief Operation Officer di tempat usaha PT Media Indonusa (Jakarta) untuk daerah Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan adalah Sumber Daya Manusia/Personalia & Top Management / Manajemen Tingkat Atas serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk syarat yang PT kami butuhkan adalah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2) & Doktor (S3). Sesuai dari ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Media Indonusa (Jakarta)
Posisi Chief Operation Officer
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja CEO/GM/Direktur/Manajer Senior
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Doktor (S3), Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Sumber Daya Manusia/Personalia, Top Management / Manajemen Tingkat Atas
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Requirements

  • Knowledge of various business functions such as IT Operation, HR and Finance.
  • Strong grasp of performance metrics and data analysis
  • Excellent leadership and communication skills
  • Be able to easily detect problems and foresee future problems.
  • Knowledge of various business functions such as IT Operation, HR and finance operation in financial service industry.

Responsibilities

  • Participate in the development and preparation of the short-term and long-term plans and budgets upon company’s goals and objectives.
  • Optimize the company’s system operating capabilities and stability to maximize customer satisfaction and exceed company goals. 
  • Manage and grow a high performing and responsive team to deliver highest IT Operation Service Level to customers.
  • Work closely with CFO (Chief Finance Officer) and his/her team to perform daily reconcile and settlement of transaction accurately and timely manner. 
  • Responsible for cost and revenue control in account payable processes, as well as account receivable and accounting processes.
  • Keep an eye on initiatives to implement more efficient working methods.
  • Assist in the implementation of new technologies and processes in collaboration with other divisions.
  • Ensures that all activities and operations are performed in compliance with local, state, and federal regulations and laws governing business operations. 
  • Plan and execute successful HR policies that ensure employee benefits and compliance with company guidelines.
  • Appraise and evaluate the results of overall operations regularly and report these results to the CEO.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Competitive Benefit
  • Development
  • Fun Environtment

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Faspay, a subsidiary of Astel Group, established in 2003. For more than 15 years, Faspay has acted a system integrator for Mobile Banking system and online payment provider. Until now. Faspay has been processing online payment for more than 1500+ merchants from various industries.

Faspay is the first Payment Gateway registered in Central Bank of Indonesia. We are committed to provide the best online payment services to help grow your business by accepting online payment.

In the end of 2018, Faspay also received another license for Disbursement service from the Central Bank of Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Coffee & Snacks
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta