Lowongan Kerja Makassar Posisi Chekker di CV. SUKSES BANGUNINDO

Gambar CV. SUKSES BANGUNINDO Posisi CHEKKER
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi CHEKKER di tempat usaha CV. SUKSES BANGUNINDO untuk daerah Makassar & Sulawesi Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

📦 Tugas dan Tanggung Jawab Utama

  1. Pemeriksaan Barang Masuk

    • Memeriksa jumlah, jenis, dan kondisi barang yang datang dari supplier.

    • Membandingkan barang dengan surat jalan atau faktur pembelian.

    • Melaporkan jika ada barang rusak, kurang, atau tidak sesuai.

  2. Pemeriksaan Barang Keluar

    • Mengecek kembali barang yang akan dikirim ke pelanggan.

    • Memastikan barang yang keluar sesuai dengan nota penjualan / DO (Delivery Order).

    • Memberikan tanda tangan/verifikasi pada dokumen pengiriman.

  3. Pencatatan dan Pelaporan

    • Menginput hasil pemeriksaan ke dalam form checklist atau sistem stok.

    • Menyerahkan laporan harian kepada kepala gudang atau admin.

    • Membantu dalam stok opname (perhitungan stok fisik).

  4. Koordinasi dan Komunikasi

    • Bekerja sama dengan tim gudang, admin, dan bagian pengiriman.

    • Memberi laporan cepat bila ada perbedaan data atau masalah stok.

    • Membantu pengaturan posisi barang agar mudah diperiksa dan diambil.

  5. Menjaga Kerapian dan Keamanan Barang

    • Memastikan barang disimpan rapi sesuai kategori.

    • Melaporkan jika ada potensi kehilangan atau kerusakan.

    • Mematuhi standar keselamatan kerja di area gudang.

Alamat Lengkap

Provinsi Sulawesi Selatan
Kota Makassar
Alamat Jl. Nusantara No. 9
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan


📦 Tugas dan Tanggung Jawab Utama

  1. Pemeriksaan Barang Masuk

    • Memeriksa jumlah, jenis, dan kondisi barang yang datang dari supplier.

    • Membandingkan barang dengan surat jalan atau faktur pembelian.

    • Melaporkan jika ada barang rusak, kurang, atau tidak sesuai.

  2. Pemeriksaan Barang Keluar

    • Mengecek kembali barang yang akan dikirim ke pelanggan.

    • Memastikan barang yang keluar sesuai dengan nota penjualan / DO (Delivery Order).

    • Memberikan tanda tangan/verifikasi pada dokumen pengiriman.

  3. Pencatatan dan Pelaporan

    • Menginput hasil pemeriksaan ke dalam form checklist atau sistem stok.

    • Menyerahkan laporan harian kepada kepala gudang atau admin.

    • Membantu dalam stok opname (perhitungan stok fisik).

  4. Koordinasi dan Komunikasi

    • Bekerja sama dengan tim gudang, admin, dan bagian pengiriman.

    • Memberi laporan cepat bila ada perbedaan data atau masalah stok.

    • Membantu pengaturan posisi barang agar mudah diperiksa dan diambil.

  5. Menjaga Kerapian dan Keamanan Barang

    • Memastikan barang disimpan rapi sesuai kategori.

    • Melaporkan jika ada potensi kehilangan atau kerusakan.

    • Mematuhi standar keselamatan kerja di area gudang.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: