Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Ceo Office Associate di WidaTech

Gambar WidaTech Posisi CEO Office Associate
  • Loker diposting 10 jam yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi CEO Office Associate di tempat usaha WidaTech untuk daerah Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan ialah Analis (Konsultasi & Strategi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.600.000 - Rp 8.100.000.

Info Loker

Perusahaan WidaTech
Posisi Ceo Office Associate
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Analis (Konsultasi & Strategi)
Gaji Min Rp. 5.575.000
Gaji Max Rp. 8.075.000

Company Description

WidaTech is a tech consulting and service provider that collaborate with global industry leaders to adopt cutting-edge solutions for capturing growth opportunities. With extensive experience at the forefront of our field, we look to act as a catalyst for rapidly extending innovations and tangible benefits to businesses worldwide. As of today we are primarily serving clients in Asia (ID,SG,MY,HK,JP) and Australia (Upcoming).

Role Description

This is a full-time on-site role working directly with the leadership team. Candidate is expected to lead and implement strategic project in the company alongside CEO office. Candidate’s ability to coordinate different departments, understand technical tools, provide analytical insights, and be detail-oriented are crucial.

Responsibilities

  • Lead and support the strategic implementation of projects for clients, ensuring successful outcomes and satisfaction.
  • Efficiently manage the CEO’s schedule, organize meetings, handle communications, prepare necessary materials, and act as the CEO’s representative.
  • Provide administrative support, manage financial transactions, and prepare performance reports.
  • Identify potential challenges in client projects, create detailed reports, and develop solutions to address these challenges while providing insights to support informed decision-making.
  • Demonstrate adaptability by flexibly taking on responsibilities to meet the company’s evolving needs and support future growth.

Qualifications

  • Bachelor’s degree in Business Administration, Management, or a related field.
  • Language proficiency: English is a must, Chinese (Mandarin) or any other language is a plus.
  • Proven experience in an administrative or executive support role with a focus on project management. Experience in the technology industry is a plus
  • Excellent written and verbal communication skills, with the ability to prepare detailed reports and documentation.
  • Strong analytical skills for assessment and problem-solving.
  • Experience in budgeting and basic knowledge of accounting principles.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Jl. H.R. Rasuna Said No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

WidaTech merupakan perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia. Perusahaan ini berfokus pada pengembangan solusi teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital saat ini. Melalui inovasi dan teknologi yang canggih, WidaTech memberikan solusi yang efisien dan terpercaya kepada pelanggan.

Sebagai perusahaan teknologi yang terdepan, WidaTech menawarkan berbagai layanan termasuk pengembangan perangkat lunak, desain dan pembangunan situs web, pengelolaan data, serta solusi keamanan cyber.

Dengan tim ahli yang berpengalaman dalam industri teknologi, WidaTech telah melayani berbagai sektor seperti perbankan, pemerintahan, e-commerce, dan banyak lagi. Tujuan utama perusahaan ini adalah untuk memberikan solusi yang inovatif dan berkualitas tinggi bagi pelanggan, sehingga dapat membantu mereka menghadapi tantangan dalam dunia teknologi yang berubah dengan cepat.

WidaTech juga memprioritaskan kepuasan pelanggan dan menjaga hubungan jangka panjang dengan mereka. Dengan pelanggan sebagai fokus utama, WidaTech terus berinovasi dan mengembangkan diri untuk tetap menjadi pemimpin dalam industri teknologi di Indonesia.

Dalam era transformasi digital yang sedang berlangsung, WidaTech adalah mitra yang tepercaya untuk membantu perusahaan dan organisasi menghadapi tantangan teknologi yang kompleks dan memanfaatkan potensi yang ditawarkan oleh dunia digital.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta