Lowongan Kerja Semarang Posisi Cashier Dan Accounting Finance di restoran albasha
- Loker diposting 2 bulan yang lalu
Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Cashier dan accounting finance di tempat usaha restoran albasha untuk kota/kab Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.
Skill yang perusaahan inginkan adalah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.
Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.800.000 - Rp 3.600.000.
Info Loker
| Perusahaan | restoran albasha |
| Posisi | Cashier Dan Accounting Finance |
| Tempat | Semarang |
| Jenis Pekerjaan | Full Time |
| Spesialisasi Dibutuhkan | Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) |
| Gaji Min | Rp. 2.825.000 |
| Gaji Max | Rp. 3.575.000 |
Deskripsi Pekerjaan Cashier :
a. Menerimapesanandanmemastikantransaksisesuaipesanan.
b. Mengoperasikan sistem kasir (POS) untuk mencatat pesanan dan
transaksi.
c. Menerima pembayaran tunai, kartu kredit, atau debit, serta memberikan
uang kembalian dan struk pembayaran.
d. Menyeimbangkan kas di akhir setiap shift untuk memastikan semua
transaksi akurat.
e. Mencatatdanmemantaudatapenjualansecaraharian.
f. Membuat laporan penjualan harian.
g. Memeriksadanmelakukanpengisianulangstokbarangdiareakasir.
h. Menjagaareakasirtetapbersihdanrapi.
Deskripsi Pekerjaan Accounting Finance
a. Melakukan pencatatan dan pengkodean transaksi keuangan harian, seperti pendapatan, pengeluaran bahan baku, dan biaya operasional lainnya.
b. Melakukanrekonsiliasibank,mengelolabukubesar,sertamemprosesdan mencatat semua transaksi yang berhubungan dengan kas dan bank.
c. Membuat laporan keuangan harian, mingguan, dan bulanan seperti laporan laba rugi, neraca, dan laporan arus kas untuk memantau kondisi keuangan restoran.
d. Menyusun dan memantau anggaran pendapatan dan belanja secara periodik untuk mengendalikan biaya dan memaksimalkan profitabilitas.
e. Melakukan pengecekan akhir dan pembayaran gaji karyawan dengan akurat dan tepat waktu.
f. Menghitung, menyetor, dan melaporkan pajak bulanan dan tahunan (seperti PPN dan PPh) serta memastikan kepatuhan terhadap peraturan pajak.
g. Menganalisis data keuangan untuk mengidentifikasi risiko, tren, dan peluang untuk meningkatkan kinerja restoran.
h. Memproses faktur/tagihan dari vendor dan mengelola hutang usaha, serta mengelola piutang jika ada.
i. Memantau biaya persediaan dan mengawasi manajemen inventaris untuk meminimalkan pemborosan
Kualifikasi :
1. Usia maksimal 30 tahun
2. Pendidikan minimal SMA/Sederajat
3. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun yang terkait dibidang yang
sama
4. Memiliki pengalaman pada sistem ESP
5. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
6. Mampu bekerja dalam tekanan dan target
7. Dapat bekerjasama dalam tim maupun individu
Alamat Lengkap
| Provinsi | Jawa Tengah |
| Kota | Semarang |
| Alamat | Jl. Diponegoro No. 35, Semarang |
| Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
- Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
- Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
Restoran Albasha adalah sebuah perusahaan yang bergerak di industri kuliner yang telah berhasil menciptakan pengalaman gastronomi yang luar biasa bagi para pelanggan. Dikenal dengan citarasa autentik dan pelayanan yang ramah, Restoran Albasha telah menjadi destinasi favorit bagi pecinta masakan Mediterania di kota ini. Menu-menu yang disajikan di restoran ini selalu segar dan bermutu tinggi, serta dipadukan dengan sentuhan kreatif yang menggugah selera.
Dengan dekorasi yang elegan dan atmosfer yang hangat, Restoran Albasha menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan lezat bersama keluarga atau teman-teman. Keberhasilan Restoran Albasha dalam memadukan rasa, kualitas, dan suasana membuatnya menjadi salah satu restoran terbaik di kota ini. Dengan komitmen untuk terus memberikan pengalaman kuliner yang istimewa, Restoran Albasha siap memberikan kenikmatan yang tiada tara bagi para pelanggannya.
Info Perusahaan
- Industri: