Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Captain Spx Express di PT Finfleet Teknologi Indonesia

Gambar PT Finfleet Teknologi Indonesia Posisi Captain SPX Express (Jakarta,Jawa Barat,Jawa Tengah,Jawa Timur)
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Captain SPX Express (Jakarta,Jawa Barat,Jawa Tengah,Jawa Timur) di tempat usaha PT Finfleet Teknologi Indonesia untuk daerah Jawa Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk syarat yang kita inginkan ialah min SMA & SMU/SMK/STM. Yang merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Finfleet Teknologi Indonesia
Posisi Captain - Spx Express
Tempat Jawa Barat
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Area Penempatan Shopee Express:

  1. Sumatera (Padang, Aceh, Medan, Jambi)
  2. Banten (Cilegon, Tangerang, Serang)
  3. DKI Jakarta (Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur)
  4. Jawa Barat (Bekasi, Bandung, Bogor, Ciamis, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Kuningan, Karawang, Majalengka, Subang, Sukabumi, Tasikmalaya)
  5. Jawa Tengah (Batang, Blora, Brebes, Cilacap, Demak, Kebumen, Kendal, Kudus, Pekalongan, Semarang)
  6. Jawa Timur (Bangkalan, Blitar, Lumajang, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Ponorogo, Sampang, Sidoarjo, Surabaya, Trenggalek)
  7. Kalimantan (Banjar, Samarinda)

Deskripsi Pekerjaan:

●      Membuat penjadwalan kurir untuk proses pengambilan barang

●      Melakukan monitoring proses pengiriman barang

●      Menentukan zona pengiriman barang

●      Melakukan monitoring proses inbound & outbound, sampai ke bagian 3PL

●      Melakukan monitoring proses sortation dan distribusi barang oleh kurir

Persyaratan:

●      Kandidat setidaknya mempunyai ijazah SMA/SMK, Diploma, atau Gelar Sarjana di bidang apapun

●      Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman dalam bidang Logistik/Supply Chain atau setara

●      Memahami planning, shipping, dan warehousing

●      Bersedia untuk bekerja Shifting (jika dibutuhkan)

●      Memiliki SIM C

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Alamat Finfleet Hub Bandung, Jl. Terusan Kopo No.410, Margahayu Sel., Kec. Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Professional Employee Organization

We provide human resource outsourcing with robust performance monitoring & integrated-scorecard system.

We provide:

  • Access to ready for hire with legal compliance.
  • Curated talent pool using proven psychometric performance.
  • Custom on-boarding training following your company requirements.
  • Automatically payroll calculation based on employees attendance and performance.

We are an alternative distribution company in which Banks/financial services utilize our mobile agents services to expand the reach of their existing network.

In the era of digitalization, Banks are racing to implement digital banks reaching out their online customers.We are the solution for Banks as an alternative delivery channel (ADC) in reaching out their offline customers, fast and secure, without spending on their brick-and-mortar costs.

Our mission is to play roles in the ecosystem delivering financial services to untapped market driving financial inclusion to all people.

Customer Acquisitions for Banks/Financial Services

We provide end-to-end solution to engage with our clients customers

  • Instant paperless account opening/loan disbursement
  • Merchant Acquisition, Payroll
  • Canvassing, Community, Mall Agent, on-demand visitation
  • Fully digital account opening

We provide end-to-end solution to our clients from trained dedicated agents to commissioned based agents.

KYC & Verifications

We provide complete KYC & Verifications technology and services enabling our clients to give real time approval for their customers anytime/anywhere.

We provide services, such as:

  • On-line Dukcapil for ID number verification using our agent’s mobile phone thru API connection
  • Fully digital account opening process without video call
  • eKTP verification using eKTP Reader as part of our agent equipment
  • Loans verification by providing the information & pictures of business conditions which can be accessed by clients through dashboard
  • Re-Appraisal services for houses/apartments/shophouse
  • Documents or wet signature or cash pick-up supported with location tag & pictures.
  • Real time loan approval/account opening.

Financial / High Value Items Logistic

Our secured delivery system provides real time concise delivery status.

We provide:

  • Dashboard for clients/call center to access the delivery status
  • Proof of delivery with pictures of recipient
  • Timestamp and location tag of delivered items
  • Phone number masking to provide security of our client customer
  • where our agent can contact customer without knowing customer’s
  • mobile number.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Kasual (contoh: Kaos), Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat