Lowongan Kerja Semarang Posisi Call Center Officer di PT Mitracomm Ekasarana

Gambar PT Mitracomm Ekasarana Posisi CALL CENTER OFFICER
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi CALL CENTER OFFICER di tempat usaha PT Mitracomm Ekasarana untuk kota/kab Semarang serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun syarat yang perusahaan inginkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 3.000.000 - Rp 3.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mitracomm Ekasarana
Posisi Call Center Officer
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 3.000.000
Gaji Max Rp. 3.500.000

Bergabunglah dengan Tim Kami di Travel Agency Terkemuka!

Apakah Anda penuh semangat dalam dunia perjalanan? Apakah Anda memiliki pengalaman dalam merancang perjalanan yang tak terlupakan? Jika ya, maka ini adalah kesempatan emas untuk bergabung dengan tim kami sebagai Call Center Officer di Travel Agency kami.

Posisi: Call Center Officer (Tour Planner / Tour Advisor) 

Kualifikasi :

  • Pendidikan SMK Pariwisata Jurusan Travel dan memiliki pengalaman kerja minimal 3 tahun di perusahaan Travel Agency sebagai Tour Planner / Tour Advisor. Atau
  • Pendidikan D3/S1 dan memiliki pengalaman kerja di Travel Agency minimal 1 tahun.
  • Memiliki kemampuan Berbahasa Inggris Aktif (lisan dan tulisan)
  • Memiliki pengalaman bekerja 1 – 3 tahun di Travel Agency sebagai  Tour planner/Tour advisor merupakan nilai tambah.
  • Memiliki Pengalaman Melakukan Reservasi, Menjual, dan Menawarkan roduk Travel Packages.
  • Memiliki Kemampuan Pemecahan Masalah Yang Kuat.
  • Memiliki kemampuan menangani banyak tugas dan bekerja di bawah tekanan.
  • Perhatian yang kuat terhadap detail dan keterampilan organisasi.
  • Kesabaran, empati, dan sikap positif .
  • Bersedia untuk bekerja dengan jam kerja yang fleksibel .

Tugas dan tanggung jawab  : 

  • Agent Bertanggung jawab untuk menerima telepon (panggilan), Email dan Chat  dan memberikan pelayanan informasi (Informasi seputar produk, keluhan pelanggan dan kegiatan promosi) melalui telepon kepada seluruh pelanggan yang menghubungi Call Center PELANGGAN.
  • Menjaga dan memantau keakuratan informasi dan kualitas solusi yang diberikan kepada pelanggan.
  • Menjaga komunikasi yang effektif antara unit dan department lain.
  • Agent Call Center bertanggung jawab dalam membuat laporan.
  • Memberikan ruang konsultasi kepada pelanggal mengenai pilihan produk perjalanan travel kapal pesiar kepada pelanggan. 
  • Menyediakan rekomendasi yang komprehensif dan informasi rinci tentang berbagai opsi perjalanan, termasuk tur lokal dan internasional dan memberikan solusi dan rekomendasi yang akurat kepada pelanggan apabila pelanggan mengalami masalah pemesanan dan check in problem. 
  • Memastikan semua pemesanan dan perubahan dikonfirmasi secara akurat dan tepat waktu. Termasuk dokumen-dokumen yang diperlukan Pelanggan. 
  • Menyediakan informasi terkini tentang kebijakan, promosi, dan perubahan dalam industri perjalanan kepada pelanggan. 
  • Mengikuti perkembangan tren dan berita terbaru dalam industri perjalanan untuk memberikan informasi yang relevan kepada pelanggan.
     

Benefit :

  • Salary Rp. 6,5 juta – Rp. 7 juta
  • BPJS Tenagakerja, Kesehatan dan Pensiun.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mitracomm Ekasarana didirikan pada tahun 199 sebagai anak perusahaan dari Phintraco Group, dengan kantor yang berlokasi di The East Building Lantai 17, Kawasan Mega Kuningan. Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E3.2 No 1, Jakarta 12950, Indonesia. Pada akhir tahun 2006 PT. Mitracomm Ekasarana memperbesar usahanya dengan Contact Center Division, menyediakan Contact Center Outsourcing, Contact Center Training, Premium Video Contact Center, Business Process Outsourcing dan Hosted Contact Center.

Untuk Info lebih lanjut, Kunjungi website kami di alamat : http://ww.mitracomm.com

Saat ini, kami masih terus merekrut tenaga-tenaga kerja profesional dan berkualitas, bahkan mencetak kandidat menjadi calon pekerja yang berkualitas.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah