Lowongan Kerja Yogyakarta Posisi Call Center Kartu Kredit di PT. Infomedia Nusantara (Telkom Group) Site Jogja & Semarang

Gambar PT. Infomedia Nusantara (Telkom Group) Site Jogja & Semarang Posisi Call Center Kartu Kredit
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Call Center Kartu Kredit di perusahaan PT. Infomedia Nusantara (Telkom Group) Site Jogja & Semarang untuk daerah Yogyakarta & DI Yogyakarta atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 3.300.000 - Rp 4.800.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Infomedia Nusantara (Telkom Group) Site Jogja & Semarang
Posisi Call Center Kartu Kredit
Tempat Yogyakarta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 3.253.000
Gaji Max Rp. 4.765.700

Persyaratan:

1. Pendidikan

  • Minimal D3/D4/S1

  • Semua Jurusan

2. Pengalaman

  • Berpengalaman di bidang pelayanan online atau offline

  • Pengalaman di Call Center/ Pengalaman di Perbankan menjadi nilai tambah

3. Keterampilan Komunikasi

  • Kemampuan Komunikasi Lisan: komunikasi telepon, keterampilan berbicara yang jelas, ramah, dan efektif.

  • Tidak Memiliki logat kedaerahan (Medhok BDGJ)

  • Kemampuan Mendengarkan dengan Baik: Mampu memahami masalah atau pertanyaan nasabah dengan cermat dan memberikan solusi yang tepat.

  • Bahasa Indonesia/ Inggris yang Baik: Penguasaan bahasa yang baik dan benar, serta kemampuan menggunakan bahasa yang sopan dan profesional.

4. Pengetahuan tentang Layanan Perbankan

  • Regulasi dan Kebijakan Perbankan: Memahami peraturan perbankan yang berlaku dan dapat memberikan informasi yang sesuai kepada nasabah.

5. Keterampilan Teknologi dan Komputer

  • Penggunaan Sistem Call Center: Familiar dengan software call center dan CRM (Customer Relationship Management).

  • Kemampuan Mengoperasikan Komputer: Mampu menggunakan aplikasi perkantoran (misalnya, Microsoft Office) dan aplikasi perbankan internal.

6. Kemampuan Pemecahan Masalah

  • Analitis: Mampu menganalisis masalah atau keluhan nasabah dengan cepat dan memberikan solusi yang sesuai.

  • Kreativitas dalam Menyelesaikan Masalah: Memberikan solusi yang tidak hanya cepat tetapi juga tepat sasaran untuk kepuasan nasabah.

7. Sikap dan Kepribadian

  • Sabar dan Telaten: Menghadapi berbagai macam nasabah dengan sikap sabar dan tetap tenang.

  • Empati dan Ramah: Mampu memahami situasi nasabah dan memberikan pelayanan yang baik dengan sikap yang ramah.

  • Multitasking: Bisa menangani lebih dari satu tugas dalam waktu yang bersamaan, seperti mendengarkan keluhan sambil memasukkan data ke sistem.

8. Kemampuan Bahasa Asing (Tidak Wajib)

  • Menguasai Bahasa Inggris akan mendapatkan tunjangan lebih.

9. Waktu dan Kesiapan Kerja

  • Shift Kerja: Banyak call center perbankan yang beroperasi selama 24 jam, sehingga karyawan harus siap bekerja dengan jadwal yang fleksibel, termasuk di malam hari dan hari libur.

  • Kemampuan Bekerja di Bawah Tekanan: Dapat bekerja dengan baik meskipun dalam situasi yang sibuk dan di bawah tekanan, karena call center sering kali menangani banyak panggilan dalam waktu yang bersamaan.

Job Description (Deskripsi Pekerjaan) untuk Call Center Inbound Perbankan:

  • Menerima panggilan masuk dari nasabah untuk memberikan informasi tentang produk perbankan, transaksi, saldo, dan layanan lainnya.

  • Menangani keluhan nasabah secara efisien dan efektif, menyelesaikan masalah yang dihadapi dengan cepat dan akurat.

  • Memberikan informasi tentang promosi atau produk baru perbankan.

  • Mengupdate informasi nasabah dalam sistem sesuai dengan prosedur yang berlaku.

  • Membantu proses transaksi atau memberikan panduan terkait penggunaan layanan perbankan digital (mobile banking, ATM, dll).

  • Crosselling menawarkan beberapa produk ke nasabah (Ada Insentif penjualan Unlimited)

Alamat Lengkap

Provinsi DI Yogyakarta
Kota Yogyakarta
Alamat Jl. Affandi No. 4
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Infomedia Nusantara Site Jogja & Semarang adalah perusahaan yang bergerak di industri teknologi informasi dan komunikasi. Dengan dedikasi tinggi dan inovasi yang terus menerus, perusahaan ini telah menjadi salah satu pemimpin di bidangnya. Infrastruktur canggih dan tim profesional yang handal mendukung PT. Infomedia Nusantara Site Jogja & Semarang dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Keberhasilan perusahaan ini tidak lepas dari komitmen mereka dalam memberikan solusi terbaik untuk kebutuhan teknologi informasi di wilayah Jogja dan Semarang. Dengan reputasi yang baik dan kualitas layanan yang unggul, PT. Infomedia Nusantara Site Jogja & Semarang terus menjadi pilihan utama bagi klien-klien mereka. Melalui visi yang jelas dan misi yang kuat, perusahaan ini terus tumbuh dan berkembang, memberikan kontribusi positif bagi kemajuan industri teknologi informasi di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Yogyakarta