Lowongan Kerja Semarang Posisi Call Center Agent di PT Ewaysindo Makmur (Jakarta)

Gambar PT Ewaysindo Makmur (Jakarta) Posisi Call Center Agent (Banking Project - Semarang)
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Call Center Agent (Banking Project - Semarang) di tempat usaha PT Ewaysindo Makmur (Jakarta) untuk kota/kab Semarang serta sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Untuk persyaratan yang kami butuhkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup bersaing tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Ewaysindo Makmur (Jakarta)
Posisi Call Center Agent
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengelola kegiatan pelayanan contact center spesifik untuk Pelanggan yang ditunjuk secara efektif dan efisien.
  • Menghubungi pelanggan melalui telepon dan membantu pelanggan untuk mendapatkan jawaban atau informasi yang dibutuhkan.
  • Membangun minat calon pelanggan atas produk/pelayanan yang ditawarkan. Meng-update database pelanggan dan calon pelanggan/prospek dengan informasi dan data terkini.
  • Menangani keluhan pelanggan dengan cepat.
  • Memberikan umpan balik atas efektifitas proses kerja dan kebijakan-kebijakan yang ada.
  • Memfasilitasi perolehan informasi kompetitor untuk memonitor kesempatan bisnis dan kecenderungan pasar.

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal D3/ S1 semua jurusan.
  • IPK minimal 3.00
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Call Center minimal 1 tahun menjadi nilai lebih.
  • Fresh graduate diperbolehkan melamar.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Mampu berbahasa Inggris merupakan nilai lebih.
  • Target oriented.
  • Responsif.
  • Computer literate.
  • Memiliki kemampuan mengetik secara cepat lebih disukai.
  • Siap bekerja shifting (24 jam).

“Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview “

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

W Group is a house of brands, a house of specialists that helps brands actively seek & enrich customer’s lives through great customer experiences.

We believe in helping brands add value to customer’s lives through a deeper relationship as well as drive customer value through an integrated customer experience management across channels.

Our services include Customer Relationship Management, Contact & Engagement centre, Digital Performance Marketing, SEO/SEM, Digital Loyalty & Engagement solutions, Website & App development and Advanced Analytics including Predictive Modelling & AI.

Members of W Group :

  • PT. Ewaysindo Makmur

  • PT. Linksindo Makmur

  • PT. Dwaysindo Akal Perkasa

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 14 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Jl. Borobudur No.08 Pegangsaan, Menteng
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah