Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Butler Service Desk – The St. Regis Jakarta di St. Regis Hotels & Resorts

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Butler Service Desk - The St. Regis Jakarta di perusahaan St. Regis Hotels & Resorts untuk daerah Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang kami butuhkan ialah Layanan Kesehatan & Praktisi/Asisten Medis serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami berikan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan St. Regis Hotels & Resorts
Posisi Butler Service Desk - The St. Regis Jakarta
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Kesehatan, Praktisi/Asisten Medis
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

POSITION SUMMARY

Answer, record, log, and process all guest calls, requests, questions, or concerns. Operate telephone switchboard station. Process guest requests for wake-up calls, screening calls, do not disturb, call forwarding, conference calls, TDD relay calls, and non-registered guest calls. Advise guest of any messages received. Monitor busy or unanswered lines, check back with callers on hold to update status, and offer to take a message. Receive, record, and relay messages accurately, completely, and legibly. Activate/deactivate guest room message lights as appropriate. Instruct guests on how to access the internet; transfer guests with problems to provider’s customer support line. Test communications equipment to ensure it works properly. Respond to special requests from guests with unique needs. Contact appropriate individual or department as necessary to resolve guest call, request, or problem. Follow up with guests to ensure their requests or problems have been met to their satisfaction. Dispatch bell staff or valet staff as needed.

Follow all company policies and procedures; report accidents, injuries, and unsafe work conditions to manager; ensure uniform and personal appearance are clean and professional; maintain confidentiality of proprietary information; protect company assets. Welcome and acknowledge all guests according to company standards; anticipate and address guests’ service needs; assist individuals with disabilities; thank guests with genuine appreciation. Speak with others using clear and professional language; answer telephones using appropriate etiquette. Develop and maintain positive working relationships with others; support team to reach common goals. Comply with quality assurance expectations and standards. Stand, sit, or walk for an extended period of time. Enter and locate information using computers and/or POS systems. Move, lift, carry, push, pull, and place objects weighing less than or equal to 10 pounds without assistance. Perform other reasonable job duties as requested by Supervisors.

Marriott International is an equal opportunity employer. We believe in hiring a diverse workforce and sustaining an inclusive, people-first culture. We are committed to non-discrimination on any protected basis, such as disability and veteran status, or any other basis covered under applicable law.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

St. Regis Hotels & Resorts adalah salah satu departemen panjang Starwood Hotels & Resorts Worldwide, Inc. Yang melayani kelas atas layanan perhotelan di seluruh dunia. Mereka menawarkan pengalaman perhotelan mewah dan nikmat dengan tangkai familinya yang eksklusif. St. Regis membawa bintang yang sebenarnya dalam layanan dan suasana yang glamor. Setiap kamar memiliki kenyamanan atas dan banyak fasilitas yang sangat mementingkan kepuasan tamu. Setiap hotel dengan St. Regis memiliki suasana yang unik dan membawa ke pengalaman akomodasi yang ajaib dan knock out. Tidak hanya itu, tim kreatif dan ekstensif mendukung lokal, budaya, dan destinasi untuk memastikan bahwa setiap pengalaman di St. Regis adalah pengalaman yang mustahil untuk dilupakan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta