Lowongan Kerja Pesisir Selatan Posisi Bussiness Manager Sumatera Barat di PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta)

Gambar PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta) Posisi BUSSINESS MANAGER SUMATERA BARAT
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi BUSSINESS MANAGER SUMATERA BARAT di perusahaan PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta) untuk kota/kab Pesisir Selatan & Sumatera Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.800.000 - Rp 5.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta)
Posisi Bussiness Manager Sumatera Barat
Tempat Pesisir Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 4.775.000
Gaji Max Rp. 5.025.000

Syarat :

1) Pendidikan terakhir minimum Diploma III
2) Memiliki pengalaman bertanggung jawab dalam mengurus cabang Minimal Satu Tahun
3) Berpengalaman memimpin lebih dari 5-10 anggota tim
4) Memiliki pengalaman min Satu Tahun di Micro Finance sebagai Business Manager / Leader
    (Lembaga Keuangan Sistem Grameen Bank / Microfinance)
5) Dapat menyusun strategi Sales & Marketing sebagai panduan tim untuk mencapai target
6) Mempunyai Kendaraan Pribadi dan SIM C
7) Bersedia ditempatkan di Wilayah Kerja Amartha di Sumatera

Tugas & Tanggungjawab :

1. Memastikan seluruh KPI Cabang di lingkup Regionalnya dapat dicapai dengan baik, termasuk di dalamnya:
a. Memastikan kualitas dan kuantitas portofolio berkembang sesuai dengan tujuan dan sasaran yang
    ditetapkan oleh Amartha
b. Memastikan proses perekrutan, pelayanan dan pendampingan nasabah dilakukan sesuai dengan SOP
c. Memastikan strategi, pengelolaan, proses dan operasional seluruh cabang dalam lingkup area yang dibina
d. Memastikan keseluruhan administrasi kantor cabang lengkap dan tertib.
e. Memastikan operasional kantor cabang dapat berjalan dengan baik dengan memastikan perizinan, infrastruktur, inventaris terpenuhi.
f. Memastikan bahwa kebijakan dan prosedur secara ketat ditaati oleh semua staff di kantor cabang (Point)
g. Memastikan seluruh staff memberikan kinerja terbaik dengan memperoleh training, pemantauan kinerja dan pengelolaan konflik.

2. Memastikan operasional cabang di Areanya dapat berjalan melalui pemenuhan dan pengelolaan SDM
3. Memastikan ekspansi kawasan Kelola yang ditetapkan Amartha dapat berjalan dengan baik
4. Memastikan kualitas portfolio sesuai dengan tujuan Amartha dan nilai audit cabang sesuai dengan ekspekstasi management.
5. Menegakkan prinsip keterbukaan di cabang

 

Benefit – Team Leader
1. Hari Kerja Senin s.d Jumat (Sabtu & Minggu Libur)

2. Penghasilan Tetap
3. Insentif (Berdasarakan Pencapaian)
4. Cuti (Setelah menyelesaikan kontrak Pertama)
5. Bantuan Pernikahan, Lahiran, Keguguran, Kedukaan, Bencana Alam & Logam Mulia Setiap Kelipatan Lima Tahun Masa Kerja 
6. Pengangkatan Tetap & Jenjang Karir

Benefit Lainnya

1. Asuransi Kehilangan Kendaraan (S&K Berlaku)

2. Program Pinjaman Karyawan (Posisi TL Plafon Pinjaman Min 10 Juta s.d 20 Juta, S&K Berlaku)
3. Benefit Lahiran Normal 10 Juta, Benefit lahiran Caesar 20 Juta, Baby Gift 500 Ribu, Benefit Keguguran 1 Juta

4. Sumbangan Pernikahan 500Ribu & Papan Bunga Seharga 500Ribu
5. Sumbangan Kedukaan (Keluarga Inti)

6. THR & Bonus Kinerja Tahunan

Alamat Lengkap

Provinsi Sumatera Barat
Kota Pesisir Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Amartha Mikro Fintek adalah Fintech yang menyediakan layanan keuangan kepada kelompok rumah tangga berpendapatan rendah.Amartha telah mendapat izin dan diawasi oleh OJK.

Misi kami adalah memberdayakan masyarakat berpendapatan rendah di pelosok pedesaan dengan jasa keuangan terjangkau pada skala luas untuk mengurangi kemiskinan dan menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi di wilayah kami beroperasi.

Kami mengundang anda yang memiliki minat dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat di pelosok pedesaan. Kandidat yang ideal harus memiliki integritas yang baik dan bersemangat tinggi dalam mendukung kami menciptakan dampak sosial yang berkelanjutan.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Training
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Sumatera Barat

Rekomendasi Loker di Pesisir Selatan