Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Bussines And Technical Analayst di PT BRINGIN KARYA SEJAHTERA

Gambar PT BRINGIN KARYA SEJAHTERA Posisi Bussines and Technical Analayst
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Bussines and Technical Analayst di tempat usaha PT BRINGIN KARYA SEJAHTERA untuk daerah Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Analis Bisnis/Sistem (Teknologi Informasi & Komunikasi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT BRINGIN KARYA SEJAHTERA
Posisi Bussines And Technical Analayst
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Analis Bisnis/Sistem (Teknologi Informasi & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi :

  • Minimal memiliki pendidikan S1 dibidang Ilmu Komputer.
  • Usia maksimal 35 Tahun.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun sebagai Bisnis Analis atau Teknikal Analis.
  • Memiliki dasar kuat sebagai programmer dan Aplikasi developer.
  • Memiliki Daya Analisa Yang Baik, Teliti dan Cekatan. 
  • Memahami dan menguasai pembuatan program.
  • Memahami dan menguasai IT Infrastuktur.
  • Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi, monitoring, dan kerjasama yang baik.
  • Dapat bekerja dengan tim dan mendorong progres berkelanjutan.

Jobdescription

  1. Melakukan review keseluruhan dokumen BR (Business Requirement) yang telah dibuat oleh user yang akan masuk ke dalam proses pengembangan aplikasi dan membuat Functional Specification Document (FSD) untuk membantu menterjemahkan kebutuhan user lebih detail secara fungsional mulai dari ruang lingkup, fitur yang diharapkan, fungsionalitas yang diperlukan dan potensi kendala kepada tim Development.
  2. Memonitor proses development mulai dari penyerahan dokumen BR (Business Requirement) ke tim Development sampai dengan aplikasi go-live.
  3. Memonitor kelengkapan seluruh dokumen pengembangan yang meliputi: BR (Business Requirement), FSD (Functional Specification Document) dan TRD (Technical Requirement Document) agar akurat dan update untuk pengembangan di versi selanjutnya.
  4. Melakukan pemetaan, analisa dan identifikasi bisnis proses dari seluruh proses (aktivitas) yang berjalan di operasional Perusahaan, termasuk juga untuk proses pembuatan aplikasi maupun pengembangan fitur yang sesuai dengan kebutuhan bisnis.
  5. Melakukan evaluasi dan mengusulkan pengembangan terhadap business process, baik yang berupa integrasi, automation, hal keamanan (resiko yang lebih baik), dsb.
  6. Memfasilitasi komunikasi dan koordinasi dengan user terkait pengembangan dan penggunaan aplikasi untuk menjaga standar dari semua sistem yang dikembangkan dapat digunakan sesuai rancangan.
  7. Mendetailkan kebutuhan product owner maupun user tertentu mengenai feature yang akan di kembangkan agar lebih jelas dan mudah dipahami oleh team engineer mengenai goals yang ingin dicapai.
  8. Melakukan koordinasi untuk menjelaskan Business requirement yang sudah difinalkan , untuk mendapatkan feedback dan kebutuhan teknis untuk proses development.
  9. Membuat dokumentasi terkait pengembangan aplikasi secara lengkap dan detail.
  10. Memfasilitasi dan membantu agenda scrum serta memastikan proses development sesuai dengan timeline yang sudah direncanakan.
  11. Mengerjakan program-program improvement yang inovatif yang sejalan dengan kebutuhan perusahaan serta untuk meningkatkan produktivitas dan hasil di operasional.
  12. Berkoordinasi dengan Tim Development maupun pihak yang terkait untuk memastikan root cuase setiap bugs atau issues yang terjadi serta merencanakan solusi permanen agar tidak terjadi lagi.
  13. Memiliki kemampuan untuk menyusun anggaran IT, mengelola sumber daya manusia, dan merencanakan pengeluaran sesuai kebutuhan Perusahaan.
  14. Memahami IT infrastuktur yang meliputi pengelolaan jaringan, server, penyimpanan, cloud computing, virtualisasi dan keamanan jaringan.
  15. Memiliki kemampuan untuk mengelola basis data (database).
  16. Memiliki pemahaman terhadap bahasa pemrograman.
  17. Familiar dengan tools kolaborasi modern seperti Jira, Confluence, atau Microsoft Teams, atau tools manajemen proyek lain.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT Bringin Karya Sejahtera - Kantor Pusat, Jl. Pangeran Antasari No.57, RT.12/RW.13, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. BRINGIN KARYA SEJAHTERA adalah salah satu Perusahaan Anak Dana Pensiun BRI yang bergerak dalam Bidang Konstruksi, Pengelolaan Gedung (Building Management), Persewaan dan Pengelolaan Arsip.

PT Bringin Karya Sejahtera adalah sebuah perusahaan swasta Indonesia yang merupakan anak perusahaan Dana Pensiun BRI berdiri sejak tahun 1986, adalah perusahaan yang bergerak dalam Bidang :

Kontraktor, Tata Graha, Pengelolan Gedung dan Persewaan Arsip/ Investasi serta usaha lainnya yang memberikan pelayanan terbaik kepada klien. Saat ini kami mencari kandidat terbaik untuk bergabung untuk mengembangkan dan maju bersama Kami.

Info Perusahaan

  • Industri: Konstruksi/Bangunan/Teknik
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Bonus Tahunan, Uang Kompensasi Pekerja, Uang Saku
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta