Lowongan Kerja Bireuen Posisi Business Support Staff – Aceh di PT Mandala Multifinance, Tbk

Gambar PT Mandala Multifinance, Tbk  Posisi Business Support Staff - Aceh
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Business Support Staff - Aceh di perusahaan PT Mandala Multifinance, Tbk untuk domisili Bireuen & Aceh dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mandala Multifinance, Tbk
Posisi Business Support Staff - Aceh
Tempat Bireuen
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab :

  • Melakukan proses administrasi cabang (termasuk proses aplikasi & booking) dilakukan dengan lengkap dan benar serta berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

  • Melakukan proses administrasi pengelolaan AR dan administrasi penagihan secara lengkap dan benar (proses administrasi kuitansi tagihan, pembuatan-penyerahan-penerimaandokumen LPK, hingga input stock opname kuitansi, serta deskcall vertel).

  • Melakukan pengelolaan jaminan, opname cash & bank, pengelolaan asuransi dilakukan dengan lengkap dan benar serta berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

  • Mengusulkan tindakan perbaikan ke atasan dan pelaksanaan tindakan perbaikan untuk meningkatkan kinerja operasional cabang.

Kualifikasi :

  • Pendidikan D3 semua jurusan, diutamakan jurusan Manajemen / Administrasi.

  • Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun pada bidang operation / admin/ akuntansi pada industri pembiayaan.

  • Memiliki kemampuan mengoperasikan komputer (Windows) dan mampu menggunakan tools seperti Ms. Office (Excel, Word, PowerPoint).

  • Memiliki pemahaman akuntansi dasar.

  • Detail oriented.

  • Bersedia ditempatkan di Aceh dan atau salah satu cabang sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Aceh
Kota Bireuen
Alamat Jl. Tgk. Chik Di Tiro
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Aceh