Lowongan Kerja Belu Posisi Business Staff di PT. Fidac Inovasi Technology

Gambar PT. Fidac Inovasi Technology  Posisi Business Staff (Admin)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Business Staff (Admin) di perusahaan PT. Fidac Inovasi Technology untuk kota/kab Belu & Nusa Tenggara Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Fidac Inovasi Technology
Posisi Business Staff
Tempat Belu
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi:

·Pendidikan Minimal D3.

·Memiliki pengalaman dibidang Admin minimal. 1 – 2 tahun (diutamakan pengalaman dari industri BPR, Banking/Finance, Asuransi, Dealer).

·Menguasai Ms. Office.

·Jujur, Mandiri, bersedia bekerja dibawah tekanan.

·Target oriented.

·Siap bekerja secara mobile.

Penempatan : Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur

Tugas dan Tanggung Jawab :

· Melakukan Verifikasi berkas debitur (analisa data)

· Membuat surat perjanjian kerja sama (PKS) dengan instansi dinas yang mengajukan

· Membuat report harian data perolehan AO

· Membuat surat menyurat untuk pengajuan debitur

· Mengkooordinasi tata kelola dokumen, menyusun laporan dan membuat pengarsipan

· Membuat/membanty laporan lainnya seperti weekly report, jaminan dan aset, target PKS, dll

· Mematuhi segala instruksi dan arahan dari supervisor

Alamat Lengkap

Provinsi Nusa Tenggara Timur
Kota Belu
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Nusa Tenggara Timur