Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Business Process Improvement & Project Management Officer di Mandiri Inhealth

Gambar Mandiri Inhealth Posisi Business Process Improvement & Project Management Officer
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Business Process Improvement & Project Management Officer di tempat usaha Mandiri Inhealth untuk kota/kab Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Untuk kualifikasi yang perusahaan inginkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Yang merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Mandiri Inhealth
Posisi Business Process Improvement & Project Management Officer
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Linkup Pekerjaan

  • Melakukan analisa terhadap existing business process
  • Mendesain Business Process Flow
  • Mengidentifikasi peluang perbaikan atau peningkatan proses bisnis secara optimal
  • Mengimplementasikan usulan perbaikan proses bisnis yang efektif efisien, dan adaptif berdasarkan temuan hasil improvement project
  • Menganalisa perubahan keseluruhan proses bisnis sebagai dampak dari improvement project yang dilakukan.
  • Melakukan perencanaan project secara detail untuk menentukan milestones dan aktivitas project
  • Manajemen relasi dan komunikasi dengan stakeholder dan memastikan project selesai sesuai dengan milestone yang ditentukan

Kualifikasi

  • Pendidikan min. S1, diutamakan di bidang Ekonomi/Manajemen/Teknik Informasi
  • Memiliki pengalaman di bidang relevan, min. 3 tahun, diutamakan dari perusahaan asuransi jiwa
  • Memiliki ketajaman bisnis, komersil dan kemampuan analisa yang baik
  • Mampu mengidentifikasi risiko dan memecahkan masalah yang timbul selama project
  • Memiliki manajemen waktu yang baik dan kemampuan mengerjakan banyak tugas secara bersamaan
  • Komunikator yang baik dengan kemampuan manajemen stakeholder yang efektif

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) telah memulai perjalanan bisnis di bidang penyedia program jaminan kesehatan komersial sebagai unit bisnis dari PT Askes (Persero) sejak tahun 1992. Ketika itu, kami menyelenggarakan program jaminan kesehatan komersial dengan sistem managed care untuk perusahaan swasta, BUMN, dan institusi pemerintahan. Namun, PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) baru resmi didirikan sebagai badan hukum oleh PT Askes (Persero) dan Koperasi Bhakti PT Askes (Persero) pada tahun 2008.

Perubahan kembali kami alami di tahun 2014, dengan diakuisisinya PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) oleh PT Bank Mandiri (Persero), Tbk., bank multispesialis dengan aset sebesar Rp 855 triliun. Pengakuisisian itu tidak hanya membawa perubahan nama pada brand kami, dari Inhealth menjadi Mandiri Inhealth, namun juga memberi kami dukungan yang lebih besar dalam mewujudkan komitmen kami. Komitmen ini tak pernah berubah sejak awal kami berdiri, yakni untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan dan peningkatan produk asuransi kesehatan di Indonesia.

Sebagai wujud komitmen kami untuk selalu memberikan kemudahan pelayanan bagi Anda dalam mendapatkan perlindungan yang optimal dan memberikan solusi untuk menjaga aset terbaik Anda, kami menyediakan beragam produk asuransi kesehatan dan jiwa unggulan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda, mitra kami yang paling berharga. Dalam rangkaian produk asuransi kesehatan, kami memiliki Inhealth Managed Care dan Inhealth Indemnity serta sinergi dengan BPJS Kesehatan melalui skema Coordination of Benefit (CoB). Untuk kebutuhan asuransi jiwa, kami menyediakan pilihan produk Inhealth Group Term Life, Inhealth Group Personal Accident, Inhealth Endowment, Inhealth Credit Life, dan Inhealth Riders.

Komitmen tersebut secara konsisten kami jalani dengan semangat melayani kebutuhan perusahaan melalui penyediaan pelayanan peserta yang profesional dan berkelanjutan. Dalam menjalankan bisnisnya, Mandiri Inhealth juga didukung oleh karyawan serta tenaga penjual yang profesional dan berpengalaman yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu melalui 12 Kantor Pemasaran, 10 Kantor Operasional, dan 50 Kantor Pelayanan. Hal ini jelas semakin memperkuat eksistensi Mandiri Inhealth sebagai salah satu perusahaan asuransi kesehatan komersial terbesar di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Asuransi
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta