Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Business Process Consultant di PT Rams Solutions Nusantara..

Gambar PT Rams Solutions Nusantara.. Posisi Business Process Consultant
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Business Process Consultant di kantor PT Rams Solutions Nusantara.. untuk domisili Jakarta Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Komputer/Teknologi Informasi & IT-Perangkat Lunak serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun persyaratan yang kami butuhkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Sesuai dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 15.000.000 - Rp 30.000.000.

Job Responsibilities:

• Gather and translate client requirements into functional requirements in a clear manner that is comprehensible to client and internal team.

• Plan, run, and manage blueprint workshops/meetings with external clients. • Analyses client requirements, derive solutions that can align the business requirement with the technical feasibility of the product, and prepares system demonstration environment and configuration.

• Ensures that projects meet or exceed expectations by guiding all project activities to include, but not limited to, scheduling, scoping, configuring, testing, training, conducting user acceptance test and maintaining quality control.

• Manage and track the status of requirements throughout the project lifecycle; enforce and redefine as necessary.

• Monitor and ensure highest levels of integrity in processes and policies both internally as well for the client.

• Be the first and primary point of contact for these accounts/clients. Cultivate and maintain a trusted partnership with the client. Manage stakeholders from functional to leadership levels. Lead them into the direction of being evangelist/champion for the product.

• Map the business and HR processes of the clients that will have to be managed using the product, in detail. Plan and lead working sessions with the client to get this done. Communicate with the client verbally and in writing effectively.

• Set-up proof of concept for the clients and get sign-off from the stakeholders on the to-be processes.

• Conduct training and provide support needed to the key users for the duration of the project.

• After the implementation of the product is completed for a client and they are “live” on the platform, coordinate with the Customer Success team to ensure a seamless handover with respect to the scope, clients’ processes, their stakeholders, and expectations.

• Drive continuous improvements across projects and propose improvements on the overall processes and mechanisms in place.

Job Requirement:

• More than 2 years’ experience in a B2B Enterprise software Development or HCM Implementation projects as a customer facing consultant.

• Bachelor’s/undergraduate degree is mandatory. An MBA/master’s degree is preferred.

• Understanding of Technology systems. HCM system implementation and understanding would be preferred.

• Proficient in productivity tools like MS Excel, MS Word and MS PowerPoint.

• Project Management: familiarity with/proficiency in project management tools would be an added advantage. • Key behavioral traits: Agility, Analytical, Persistence and Ability to stretch.

• Location: Jakarta Barat, Indonesia

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Career development opportunities
  • Training, grooming, and team building
  • Challenging work environment

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Rams Solutions Nusantara adalah sebuah perusahaan teknologi Indonesia yang berfokus pada pengembangan sistem informasi dan layanan teknologi. Perusahaan ini menyediakan solusi teknologi berbasis web dan mobile untuk klien di berbagai sektor, termasuk industri manufaktur, perdagangan, transportasi, dan jasa. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2018 dan berbasis di Jakarta. Layanan utama yang ditawarkan oleh PT Rams Solutions Nusantara termasuk desain dan pengembangan aplikasi web, pengembangan aplikasi mobile, pengembangan sistem informasi, integrasi sistem, dan konsultasi teknologi. Perusahaan ini juga menyediakan layanan manajemen proyek untuk memastikan bahwa proyek berjalan tepat waktu dan dalam anggaran. Layanan dukungan purna jual juga tersedia untuk memastikan bahwa aplikasi yang dikembangkan berfungsi dengan baik selama masa pakai.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta