Lowongan Kerja Tejakula Posisi Business Manager di Amisewaka

Gambar Amisewaka Posisi Business Manager
  • Loker diposting 1 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 4 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Business Manager di kantor Amisewaka untuk kota/kab Tejakula & Bali atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Amisewaka
Posisi Business Manager
Tempat Tejakula
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen – Area/Multi-lokasi (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  1. Perencanaan Strategis:
    Mengembangkan dan menerapkan rencana strategis untuk mencapai tujuan
    bisnis, termasuk pertumbuhan pendapatan, keterlibatan masyarakat, dan
    tujuan dampak sosial.
  2. Manajemen Keuangan: Mengelola
    anggaran, proyeksi keuangan, dan arus kas untuk memastikan kesehatan
    keuangan perusahaan. Menganalisis dan membuat laporan keuangan dan
    mengidentifikasi area yang perlu diperbaiki.
  3. Manajemen Operasional: Melaksanakan dan mengevaluasi operasi
    sehari-hari restoran, AmiMart, pabrik pengalengan ikan/bumbu,. Memastikan
    alur kerja yang efisien, layanan berkualitas tinggi, dan kepatuhan
    terhadap peraturan kesehatan dan keselamatan.
  4. Kepemimpinan Tim: Merekrut,
    melatih, dan membimbing staf di berbagai departemen. Membangun lingkungan
    kerja yang positif dan mempromosikan kerja sama tim.
  5. Hubungan Pelanggan: Menjaga
    hubungan pelanggan yang baik dan menjunjung reputasi perusahaan untuk
    layanan yang luar biasa dan produk berkualitas. Menanggapi umpan balik
    pelanggan dan menyelesaikan masalah dengan cepat.
  6. Pemasaran dan Penjualan:
    Mengembangkan strategi pemasaran untuk menarik pelanggan dan meningkatkan
    penjualan di semua segmen bisnis. Memberikan
    layanan dan pengalaman yang luar biasa serta memanfaatkan saluran online dan
    offline untuk mempromosikan perusahaan dan meningkatkan pendapatan.
  7. Manajemen Rantai Pasokan:
    Mengelola tingkat persediaan, pengadaan, dan hubungan pemasok untuk
    memastikan operasi yang efisien dan meminimalkan biaya.
  8. Keterlibatan Masyarakat:
    Membangun hubungan dengan pebisnis dan
    masyarakat lokal, termasuk organisasi masyarakat, lembaga pemerintah, dan pemasok.
    Mencari peluang kerjasama untuk mendukung misi sosial perusahaan.
  9. Kepatuhan dan Manajemen Risiko:
    Memastikan kepatuhan dengan semua undang-undang dan peraturan yang
    relevan, termasuk standar keamanan pangan, hukum ketenagakerjaan, dan
    peraturan lingkungan. Mengidentifikasi dan memitigasi risiko bisnis.
  10. Pencapaian Target

Dapat memenuhi
target-target penjualan yang telah ditetapkan dengan semaksimal mungkin,
termasuk dapat memperhitungkan dengan cermat apabila ada evaluasi target sesuai
situasi dan kondisi

  1. Kerjasama

Dapat melaksanakan
kerjasama yang baik dan erat pada tataran internal struktur dan eksternal
dengan entitas lain termasuk pembukaan kerjasama yang luas dengan pihak luar
baik local, nasional maupun internasional dengan menyesuaikan kapasitas usaha

  1. Pelaporan

Melaksanakan kegiatan
pelaporan secara berkala dengan standard dan kaedah yang telah ditetapkan

  1. Manajemen evaluasi

Selalu membuat kajian
evaluasi yang tepat sasaran dan tepat guna dengan memperhatikan aspek-aspek
ketercapain program dan target untuk sebagai bahan pertimbangan dikemudian hari

Kualifikasi:

·      
Gelar Sarjana dalam Administrasi Bisnis, Manajemen
Perhotelan, Akuntansi, Manajemen, Ilmu Ekonomi atau bidang terkait

·      
Diutamakan yang berpengalaman terbukti dalam manajemen
bisnis, lebih disukai di sector industry pariwisata dan perhotelan atau
wirausaha sosial.

·      
Keterampilan kepemimpinan yang kuat dengan kemampuan untuk
memotivasi dan menginspirasi tim.

·      
Kemampuan komunikasi, negosiasi, dan interpersonal yang
sangat baik.

·      
Literasi keuangan dan pengalaman dalam perencanaan
anggaran, analisis keuangan, dan pelaporan keuangan.

·      
Penguasaan Suite Microsoft Office dan aplikasi perangkat
lunak relevan lainnya.

·      
Pengetahuan tentang prinsip wirausaha sosial dan komitmen
terhadap misi bisnis .

·      
Berbahasa inggris dan Bahasa asing lainnya

·      
Memiliki pengalaman marketing

·      
Minimal memiliki pengalaman 3
tahun

·      
Memiliki Jiwa Kepimpinan

·      
Kemampuan untuk melakukan beberapa tugas sekaligus,
mengutamakan tanggung jawab, dan beradaptasi dengan perubahan lingkungan.

·      
Sertifikasi dalam keamanan pangan dan/atau manajemen
perhotelan adalah nilai tambah. 

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi
    • Selasa: Pagi
    • Rabu: Pagi
    • Kamis: Pagi
    • Jum’at: Pagi
  • Diperlukan 2-3 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP
  • Tanggal mulai kerja: 02 May 2024

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Tejakula
Alamat V998+4J Amisewaka - Desa Les Community Center, Les, Tejakula, Buleleng Regency, Bali 81173, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Amisewaka adalah perusahaan teknologi yang berbasis di Indonesia, fokus pada pengembangan solusi dan layanan untuk mendukung transformasi digital perusahaan. Berdiri sejak tahun 2010, Amisewaka telah berhasil membangun reputasi sebagai salah satu penyedia layanan teknologi terkemuka di Indonesia. Misi perusahaan ini adalah untuk membantu perusahaan dalam mengoptimalkan operasional mereka melalui pemanfaatan teknologi yang inovatif.

Dengan tim yang terampil dan berpengalaman, Amisewaka menawarkan berbagai layanan, mulai dari pengembangan perangkat lunak hingga analisis data. Perusahaan ini juga aktif dalam mendukung ekosistem startup di Indonesia melalui program-program kemitraan dan inkubasi. Keberhasilan Amisewaka dalam menghadirkan solusi teknologi canggih telah membuatnya menjadi pilihan utama bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali