Lowongan Kerja Semarang Posisi Business Development Officer di PT. Manajemen Asisten Indonesia

Gambar PT. Manajemen  Asisten Indonesia Posisi Business Development Officer
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Business Development Officer di perusahaan PT. Manajemen Asisten Indonesia untuk kota/kab Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Pengalaman yang kami inginkan adalah Farmasi (Kesehatan & Medis) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Manajemen Asisten Indonesia
Posisi Business Development Officer
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Farmasi (Kesehatan & Medis)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

BUSINESS & PRODUCT DEVELOPMENT INTERNSHIP

Syarat & Ketentuan :

1. Mahasiswa/i lagi skripsi/tugas akhir

2. D3/S1 Teknik, MIPA & Jurusan lain yang relevan

  1. Memiliki kemampuan analisa dan problem solving yang baik

  2. Memiliki jiwa inovasi dan improvement

Persyaratan minimum:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin: Pagi, Siang
    • Selasa: Pagi, Siang
    • Rabu: Pagi, Siang
    • Kamis: Pagi, Siang
    • Jum’at: Pagi, Siang
    • Sabtu: Pagi, Siang
  • Tidak diperlukan pengalaman kerja untuk posisi ini
  • Pelamar harus memiliki KTP

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat my asisten indonesia, Perumahan Depok Asri II, Jl. Tambak Boyo Raya No.15, Tlogosari Kulon, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50196, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Manajemen Asisten Indonesia merupakan perusahaan yang terkemuka dalam bidang jasa manajemen asisten profesional. Dengan pengalaman bertahun-tahun, kami telah menjadi mitra terpercaya bagi berbagai perusahaan untuk memenuhi kebutuhan administratif dan manajerial mereka. Keunggulan kami terletak pada layanan yang berkualitas tinggi, serta tim profesional yang selalu siap memberikan solusi terbaik untuk setiap tantangan bisnis.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah