Lowongan Kerja Tangerang Regency Posisi Business Development Officer di PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office)
- Loker diposting 4 bulan yang lalu
Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Business Development Officer di kantor PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office) untuk daerah Tangerang Regency & Banten atau sekitarnya.
Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Pengembangan Bisnis Baru (Penjualan) serta orang yang jujur dan disiplin.
Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.
Info Loker
| Perusahaan | PT Abadi Sejahtera Finansindo (Head Office) |
| Posisi | Business Development Officer |
| Tempat | Tangerang Regency |
| Jenis Pekerjaan | Full Time |
| Spesialisasi Dibutuhkan | Pengembangan Bisnis Baru (Penjualan) |
| Gaji Min | Rp. 2.000.000 |
| Gaji Max | Rp. 8.500.000 |
We are looking for a proactive, detail-oriented, and resourceful Business Development to support our growing fintech ecosystem. This role requires someone who thrives in a dynamic, fast-paced environment, able to bridge cross-functional coordination between internal teams, vendors (domestic and international), and external partners including banks, e-wallets, and tech providers.
You will be responsible for overseeing the end-to-end vendor engagement process—from sourcing, negotiation, legal coordination, documentation, to project go-live—while supporting internal project operations and ensuring timely execution based on the company’s SLA targets.
Job Description:
1. Coordinate and maintain relationships with existing vendors: Find out updates and service problems for related vendors, coordinate with management, and follow up with vendors regarding documents (co: legal documents, technical documents, etc.)
Coordinating and maintaining relationships with new vendors: Knowing the services provided, the impact on existing clients, coordinating with management, and following up with vendors regarding documents (co: legal documents, technical documents, etc.)
2. Coordinate with research staff regarding features from competitor apps
3. Conduct real-time updates and weekly reports to SPV
4. Negotiate especially the price of the offers given by the Third Party team
5. Help find vendors needed by the company, both domestic vendors and foreign vendors (Minimum 3 vendors for comparison)
6. Achieve the Service Level Agreement (SLA) target starting from negotiating the creation of the PKS until go-live on the date given by the company
7. Know similar vendors used by the fintech/multifinance industry and competitors (can explain the advantages and disadvantages of using these vendors)
8. Prepare and submit payment requests with proper supporting documentation, and liaise with the Finance team for follow-up.
9. Document and support insurance-related projects and claims.
Qualifications:
1. Sociable, communicative, has good negotiation skills
2. Have work experience as a BD/negotiator for at least 1 year (Preferably having worked in a bank or non-bank financial institution)
3. Able to operate Ms.Office, especially Ms.Excel.
Alamat Lengkap
| Provinsi | Banten |
| Kota | Tangerang Regency |
| Alamat | Jl. Merdeka, Tangerang |
| Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
- Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
- Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
TENTANG SINGA PT. Abadi Sejahtera Finansindo (Perusahaan) menyediakan layanan pinjaman online mikro pertama di Indonesia dengan nama Singa. Perusahaan merupakan badan hukum yang didirikan berdasarkan Hukum Republik Indonesia. Berdiri sebagai perusahaan yang telah terdaftar dan berizin dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Indonesia sesuaiPeraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 77/POJK.01/2016tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi denganNomor Izin KEP-47/D.05/2020
Info Perusahaan
- Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
- Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
- Waktu Proses Lamaran: 20 hari
- Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Olahraga (contoh: pusat kebugaran), Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
- Lokasi: BSD