Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Business Development Assistant Manager di PT OS Selnajaya Indonesia

Gambar PT OS Selnajaya Indonesia Posisi Business Development Assistant Manager
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Business Development Assistant Manager di kantor PT OS Selnajaya Indonesia untuk kota/kab Jakarta Pusat & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Pengembangan Bisnis Baru (Penjualan) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 10.000.000 - Rp 11.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT OS Selnajaya Indonesia
Posisi Business Development Assistant Manager
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pengembangan Bisnis Baru (Penjualan)
Gaji Min Rp. 10.075.000
Gaji Max Rp. 11.075.000

Requirement :

  • Holding a bachelor’s degree from top university will be an advantage
  • Minimum 5 – 10 years experience in related field 
  • Having experience in manufacture industry from Japanese company will be more preferable
  • Proficient in English communication, both oral and written (business level)
  • Proficient in operating Microsoft Office programs (Word, Excel, PowerPoint).
  • Prior experience in business development is preferred.
  • Willing to travel for business purposes.
  • Able to work both in a team and independently.
  • Plus point for having shipment monitoring experience
     

Job Description :

  • Develop the company’s business network by seeking new clients and suppliers that align with the company’s business.
  • Maintain good relationships with clients, partners, and company suppliers through regular communication.
  • Arrange and participate in meetings with clients, partners, suppliers, and other relevant parties related to the company’s business, and prepare meeting reports.
  • Conduct business visits to client, partner, and company supplier locations as directed by superiors.
  • Supervise loading activities at the port and supplier locations to ensure all procedures are followed during the loading process.
  • Prepare business visit reports and loading activity reports.
  • Prepare other documents as directed by superiors related to the company’s business.
  • Stay updated on the latest news, information, and regulations related to the company’s business.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We, OS Selnajaya provides our One Stop Service to meet the various needs from our clients with our wide knowledge and experience in Indonesia.

In particular, we support company establishment, recruiting and training skilled personnel building in-house system to sustain the growth of company, business optimization to improve the productivity, human exchange between Japan and Indonesia through Technical Intern Training Program/studying abroad, etc. We make our great effort to keep being your best supporter who can contribute on your business success in Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Lokasi: Kawasan Industry Jababeka
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta