Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Business Development Assistant Manager di PT Cahaya Research Indonesia

Gambar PT Cahaya Research Indonesia Posisi Business Development Assistant Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Business Development Assistant Manager di kantor PT Cahaya Research Indonesia untuk kota/kab Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk kualifikasi yang perusahaan kami inginkan ialah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Yang merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup bersaing menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Walaupun begitu semua bisa berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Cahaya Research Indonesia
Posisi Business Development Assistant Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

The Client is International Pharmaceutical Industry, looking for a professional as BD Manager based in South Jakarta;

Business Development Assistant Manager

Requirements:

  • Minimum Bachelor degree majoring in Pharmacy (preferable Aphotecary)
  • Minimum 3 years experience in the related field (Business Development, Marketing or Global Business) from Pharmaceutical Industry.
  • Fluent in English both verbal and written
  • Have a good communication and negotiation skills
  • Have a business intelligence especially in pharmaceuticals
  • Have a competencies for handle project management
  • Willing to be placed in Kuningan, South Jakarta
  • Able to join as soon as possible

 Job Description:

  • Exploring new business opportunity for License-In or adding new product and CMO business
  • Develop business proposals for new and existing customers
  • Handling legal documents such as agreement in coordination with Legal team
  • Develop strong customer relationship
  • Be a point of contact for all related activities and managing project from engagement until commercialization
  • Expand business through new product pipeline

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Lokasi kerja strategis
  • Transportasi mudah dijangkau
  • Lingkungan kerja menyenangkan

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Good People CompanyCRI hopes to be a good people company, and to contribute to increase the sellout of Client company.

Better Man PowerCRI tries to provide better man power and to retain them. And totally to help operation, it provides “Promoter Management System”.

TransparencyCRI always manages company with the Principle of transparency. It follows client and Indonesian Government regulation.

SmartCRI is applying various recruiting channel to find candidate with more smart, and positive with good appeareance.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta