Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Business Control Specialist di O2O Business

Gambar O2O Business Posisi Business Control Specialist
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Business Control Specialist di tempat usaha O2O Business untuk domisili Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan O2O Business
Posisi Business Control Specialist
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Company Overview:

Bukalapak’s mission is to provide a fair economy for all. We envision a tech-enabled economy where everyone from all walks of life has the options and opportunities to get more out of life, powered by our innovative online and offline platform. We do this because we believe people deserve equal opportunity to create better lives for themselves and their loved ones. Bukalapak is one of the largest e-commerce companies in Southeast Asia. Founded in 2010, it now has more than 100 million users with various physical and virtual products, including small kiosks and the e-commerce platform.

What does the day-to-day look like? 

  • Monitor and analyze key performance metrics, and consolidate numbers from all team.
  • Ensure accurate and complete financial data and dashboard.
  • Identify trends and areas for improvement and implement strategies.
  • Enhance the precision and reliability of data to ensure more accurate and dependable outcomes.
  • Collaborate with cross-functional teams to achieve certain metrics.
  • Addressing problems and giving insights & strategies of the business.
  • Oversee and maintain the overall condition of the business.
  • Identifying opportunities & problems to improve current business condition.
  • Stay updated on industry best practices and trends.

What does amazing look like? 

  • First experience gained in a Business/Finance/Data department preferable.
  • Proficiency and experience in data analysis and data processing.
  • Analytical Thinking – the ability to formulate and understand business issues, situations, or problems by breaking them down into smaller parts and analyzing them. Interpret data draw conclusions and provide focused guidance.
  • Quality Awareness – Driven by the desire to identify, prioritize, and maintain standards to meet internal and external demands.
  • Initiative and responsibility – Willingness to act proactively by identifying opportunities and anticipating changes.
  • Understanding policies, procedures, and practices in the industry.

Bukalapak is an equal opportunity employer. Our hiring committee considers all applicants based on their merits and qualifications for each position. Bukalapak does not discriminate applicants on the basis of their race, color, religion, sex, sexual orientation, gender identity, national origin, disability, or any other characteristics protected by applicable law. We embrace diversity and encourage inclusion because we believe that to help create A Fair Economy For All, we need to build a workplace for all #BukalapakForAll

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

O2O Business merupakan perusahaan inovatif yang bergerak dalam bidang teknologi dan perdagangan online. Memadukan kemajuan teknologi dengan kebutuhan konsumen, O2O Business memberikan pengalaman belanja yang praktis dan menyenangkan bagi para pelanggannya. Dengan berbagai layanan dan produk unggulan, perusahaan ini memberikan solusi terbaik bagi para konsumen yang menginginkan kemudahan dalam berbelanja secara online.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta