Lowongan Kerja Tangerang District Posisi Business Analyst di PT YUKK Kreasi Indonesia

Gambar PT YUKK Kreasi Indonesia Posisi Business Analyst
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Business Analyst di kantor PT YUKK Kreasi Indonesia untuk domisili Tangerang District & Banten dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT YUKK Kreasi Indonesia
Posisi Business Analyst
Tempat Tangerang District
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job description & requirements

Work Setting: WFH (WFO only by request)

Job Description:

  1. Collaborate with stakeholders to understand and gather detailed requirements, then translate them into clear and concise technical/functional documents such as Technical Specifications (TSD) and Business Requirement Documents (BRD).
  2. Create comprehensive user scenarios and manage the testing process, including System Integration Testing (SIT) and User Acceptance Testing (UAT). 
  3. Oversee the deployment process on production servers to ensure seamless rollouts, proper system functionality, and minimal disruption to end-users. 
  4. Maintain open lines of communication with users and business owners, ensuring their needs and concerns are addressed efficiently. 
  5. Coordinating with teams to ensure successful implementation and resolution of issues.
  6. Assist Product Managers to write technical documentation such as API Tech Doc

Job Requirements:

  1. Strong foundation in financial service or general insurance and information technology, providing a solid understanding of industry practices and technology trends. 
  2. Effective verbal and written communication skills are crucial for liaising with users and business owners. 
  3. Proficiency in creating and managing various forms of documentation, including Business Requirement Documents(BRD), Functional Specification Documents (FSD), and other necessary reports. 
  4. Proven experience in gathering and documenting detailed requirements from users to support successful project execution.
  5. Familiarity with core system projects and handling tasks beyond mere enhancements, demonstrating a strong project management background. 
  6. Skilled in using Microsoft Office for presentation and added value to be expert in using any platform to create flowchart, Diagrams etc 
  7. Able to collaborate with cross-functional teams to achieve objectives. 

Skills

  • Sales & Marketing
  • Business Development
  • Business Development & Partnerships
  • Communication Skills
  • Marketing
  • Marketing Communications
  • Marketing Strategy

Culture

At PT. YUKK Kreasi Indonesia, we are adaptable, innovative, fast paced, energetic and collaborative.

Benefits and perks of working with us include:

Compensation: Competitive salaries
Lifestyle: Casual dress code, Work-from-home
Progression: Professional development
Welfare: Health insurance, Vacation time

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang District
Alamat PT YUKK KREASI INDONESIA, Ruko De Mansion Blok D No 17, Jln Jalur Sutra Alam Sutra, RT.001/RW.015, Kunciran, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten 15144, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya Teknologi Informasi dalam dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa promosi retail

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: BPJS, Formal, 09.00 WIB – 18.00 WIB (lima hari kerja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten