Lowongan Kerja Badung Posisi Business Administrator di Embun Natural

Gambar Embun Natural Posisi Business Administrator
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Business Administrator di tempat usaha Embun Natural untuk kota/kab Badung & Bali atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami inginkan adalah Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Embun Natural
Posisi Business Administrator
Tempat Badung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Administratif (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Embun Natural sedang membuka lowongan untuk posisi Penuh waktu Business Administrator di Pecatu, Bali. Lamar sekarang untuk menjadi bagian dari tim kami.

Persyaratan untuk peran ini:

  • Mencari kandidat untuk bekerja pada:
    • Senin siang
    • Senin pagi
    • Selasa siang
    • Selasa pagi
    • Rabu siang
    • Rabu pagi
    • Kamis siang
    • Kamis pagi
    • Jumat siang
    • Jumat pagi
  • Diperlukan 1 tahun pengalaman kerja yang relevan untuk posisi ini
  • Gaji yang diinginkan: Rp3,000,000 – Rp3,500,000 per bulan

We are seeking a dedicated and detail-oriented Admin Accounting to join our dynamic team.

Job locations: Pecatu, Bali

The role includes a variety of tasks related to support both office & store operations.

Key Responsibilities:

  • Reconcile Daily Sales: Ensure accuracy in daily sales reconciliation and report discrepancies promptly.

  • Generate Invoices: Create and issue invoices based on customer orders and ensure timely payments.

  • Sales Order Management: Coordinate shipments based on sales orders, ensuring timely delivery.

  • Price Quotations: Prepare and issue price quotations for clients based on the company’s pricing structure.

  • Office Supplies Management: Oversee the procurement of office supplies & services and contacting relevant vendors for AC, Water, Internet, etc.

  • Stock Inventory Management: Conduct regular stock take (stock opname) and maintain accurate inventory records.

  • Employee Scheduling: Manage store schedules, track attendance, and gather employee database.

  • Data Entry: Perform accurate data entry for administrative and accounting purposes, ensuring all records are up to date.

  • Financial Support: Assist in preparing monthly and quarterly financial reports and maintain accounting records.

  • Tax & Compliance Support: Assist in preparing necessary documents for tax filing and compliance purposes (as needed).

Requirements:

  • Education: Minimum S1 or D4 in Accounting, Business Administration, or related fields.

  • Experience: At least 1 year of relevant experience in a similar role.

  • Problem Solver: Strong cognitive and logical thinking abilities to understand problems and proactively find solutions.

  • Tech-Savvy: Proficient in using Microsoft Office, Google Drive, and other essential computer applications.

  • Self-Motivated: High initiative and ability to work independently with strong attention to detail.

  • Communication Skills: Good command of English (both written and verbal).

  • Assertive.

  • Team Player: Ability to collaborate effectively with cross-functional teams and manage multiple tasks simultaneously.

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Badung
Alamat Jl. Raya Seminyak No. 50, Seminyak, Badung
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Embun Natural adalah perusahaan yang berdedikasi dalam menyediakan produk-produk alami berkualitas tinggi untuk memperkaya gaya hidup sehat masyarakat. Dengan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan manusia, Embun Natural menjunjung tinggi nilai-nilai keaslian dan kebermanfaatan produk alam yang memberikan manfaat bagi tubuh dan lingkungan.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali