Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Building Manager di PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk

Gambar PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk  Posisi Building Manager
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Building Manager di perusahaan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk untuk kota/kab Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan adalah Penjualan Komersil, Penyewaan & Manajemen Properti (Real Estat & Properti) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk
Posisi Building Manager
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Penjualan Komersil, Penyewaan & Manajemen Properti (Real Estat & Properti)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Kualifikasi

1. Pendidikan minimal S1 (Management atau Teknik) dan umur maksimal 35 tahun
2. Pengalaman kerja minimal 3 tahun di shopping mall, atau property management 
3. Mampu mengoptimalkan sumber daya manusia yang berada di bawah tanggungjawabnya.
4. Memiliki kemampuan untuk mengkoordinir seluruh bagian / fungsional dalam pengoperasian gedung dan perawatan dari asset – asset property
5. Memahami peraturan perundangan terkait operasional Gedung, retail, safety dan SOP dan tata tertib Building & Mall
6. Memiliki keterampilan komunikasi, kolaborasi dan delegasi yang sangat baik
7. Bersedia ditempatkan di seluruh cabang/gedung

Deskripsi Pekerjaan

1. Merencanakan, memastikan, dan mengawasi semua kegiatan Operasional Mall berjalan dengan benar 
2. Menjaga dan memastikan seluruh  equipment gedung dan asset gedung dalam kondisi optimal dan normal
3. Memastikan produktivitas dari semua vendor dan atau outsourcing sehingga hasil sesuai standard 
4. Menjalin berkomunikasi aktif dan menjalin hubungan baik dengan tenant dan instansi terkait 
5. Memeriksa dan menganalisa kosumsi penggunaan utilitas bulanan serta memberikan masukan untuk dapat melakukan effisiensi.
6. Mengelola biaya dana anggaran operasional secara efektif dan efisien

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Gajah Mada No. 18
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta