Lowongan Kerja Surakarta Posisi Building Manager / Operational Manager di PT Agung Sejahtera Sidoraharjatex

Gambar PT Agung Sejahtera Sidoraharjatex Posisi BUILDING MANAGER / OPERATIONAL MANAGER
  • Loker diposting 7 jam yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi BUILDING MANAGER / OPERATIONAL MANAGER di perusahaan PT Agung Sejahtera Sidoraharjatex untuk daerah Surakarta & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan adalah Manajemen Badan Korporat & Fasilitas (Real Estat & Properti) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Agung Sejahtera Sidoraharjatex
Posisi Building Manager / Operational Manager
Tempat Surakarta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Badan Korporat & Fasilitas (Real Estat & Properti)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

DESKRIPSI PEKERJAAN:

  • Bertanggung jawab atas keseluruhan kegiatan operasional Apartment Building dan memastikan seluruh fasilitas penunjang operasional berjalan dan berfungsi dengan baik
  • Bertanggung jawab terhadap seluruh staff dan vendor-vendor yang bekerja di lingkungan Apartment Building
  • Memastikan seluruh tenant mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang baik sesuai dengan standar pelayanan Building
  • Memastikan fasilitas gedung agar tetap berjalan dengan normal serta efisien tanpa ada gangguan
  • Melakukan kontrol atas pemeliharaan peralatan, seperti: AC, listrik, genset, travo, lift dan peralatan pendukung operasional bangunan lainnya secara berkala dan didokumentasikan dengan jelas
  • Mengawasi semua pekerjaan penambahan / renovasi / pemeliharaan seluruh infrastruktur perusahaan
  • Mengadakan inspeksi langsung secara teratur ke seluruh ruangan bangunan untuk memeriksa kondisi mesin, peralatan/perlengkapan bangunan dan instalasi serta utilitas bangunan
  • Menerapkan sistem pengarsipan yang teratur untuk seluruh dokumen, surat-surat, buku-buku manual pengoperasian, pemeliharaan dan perawatan, serta laporan-laporan yang ada
  • Memelihara dan membina hubungan kerja internal dan eksternal

KUALIFIKASI:

  1. Memiliki pengalaman bekerja dan mengelola Apartment/Hotel minimal 7 tahun
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, maupun internal atau eksternal
  3. Paham mengenai sistem operasional maupun teknis pengelolaan Apartment
  4. Mengerti mengenai SOP dan tata tertib Apartment
  5. Minimal pendidikan S1
  6. Mampu berbahasa Inggris yang baik secara lisan dan tulisan
  7. Dapat bekerja secara multitasking

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Surakarta
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

VISI PERUSAHAAN :

Dengan pengalaman usaha di bidang tekstil sejak tahun 1952, PT. Agungtex telah membangun kepercayaan dengan mempertahankan efisiensi pabrik yang tinggi, dan pengembangan produk oleh sumber daya manusia yang dimiliki.

PT. Agungtex akan selalu menjalankan nilai-nilai filosofi profesional untuk menjaga integritas dan bersinergi dengan customer.

Visi Kami adalah:

“Menghasilkan produk tekstil yang berkualitas tinggi, sehingga dapat diterima di seluruh pasar domestik dan ekspor.”

Terdiri dari beberapa Unit Produksi :

  • Spinning
  • Weaving
  • Finishing
  • Printing

info lebih lanjut: ww.agungtex.com

Info Perusahaan

  • Industri: Tekstil/Garment
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Mess, Senin-Sabtu (Sesuai jadwal)
  • Lokasi: Jl. Raya Palur Sragen KM 9, 1 Jaten Karanganyar
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah