Lowongan Kerja Jawa Tengah Posisi Building Manager Area Jawa Tengah & Jawa Timur di PT Usaha Gedung Mandiri

Gambar PT Usaha Gedung Mandiri Posisi Building Manager Area Jawa Tengah & Jawa Timur
  • Loker diposting 2 minggu yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Building Manager Area Jawa Tengah & Jawa Timur di kantor PT Usaha Gedung Mandiri untuk domisili Jawa Tengah dan sekitarnya.

Kemampuan yang kita inginkan adalah Manajemen Badan Korporat & Fasilitas (Real Estat & Properti) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 10.000.000 - Rp 15.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Usaha Gedung Mandiri
Posisi Building Manager Area Jawa Tengah & Jawa Timur
Tempat Jawa Tengah
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Badan Korporat & Fasilitas (Real Estat & Properti)
Gaji Min Rp. 10.075.000
Gaji Max Rp. 15.075.000

Building Manager (Wilayah Penempatan Jawa Tengah & Jawa Timur)

KUALIFIKASI :

  1. Min S1 Teknik Elektro/Mesin/Elektro/Sipil
  2. Pengalaman min. 5 tahun di bidang pengelolaan gedung
  3. Memiliki sertifikat Greenship Profesional
  4. Berpengalaman di pekerjaan sipil, pengelolaan dan pemeliharaan gedung
  5. Memiliki sertifikat K3 Umum
  6. Memiliki Sertifikasi keahlian/profesi/kompetensi manager pengelolaan bangunan gedung yang dikeluarkan oleh BNSP 
  7. Memiliki kemampuan Ms Office, Visio, Autocad, Microsoft Project yang baik 
  8. Memiliki kemampuan inisiatif, leadership, manajerial, komunikasi, negosiasi, problem solving dan kerjasama tim yang baik
  9. Bersedia di tempatkan di seluruh indonesia

TANGGUNG JAWAB: 

  1. Melalukan Pengembangan Bisnis dan penjualan jasa pengelolaan Gedung BM Kantor Pusat : Taget SLA, bisnis, penjualan dan pendapatan tercapai 
  2. Mengawasi pengelolaan pemeliharaan gedung : zero complain
  3. Melakukan pemantauan keuangan BM: Menyiapkan anggaran tahunan untuk pengoperasian dan pemeliharaan Gedung
  4. Melaksanakan tugas terkait Human Resources Management 
  5. Membuat & Mengembangkan, menerapkan dan mengevaluasi prosedur pengelolaan gedung, instruksi kerja dan SOP
  6. Mengelola dan memantau kegiatan dan strategi mekanikal, elektrikal, plumbing, housekeeping, event, gedung penyewa secara efektif dan efisien
  7. Merencanakan dan mengarahkan program pengelolaan bangunan secara luas
  8. Mengawasi pemeliharaan dan perbaikan fasilitas gedung mekanikal, elektrikal, plumbing dan lain-lain.
  9. Menjamin efisiensi operasional kegiatan pengelolaan gedung.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Usaha Gedung Mandiri (dahulu PT Usaha Gedung Bank Dagang Negara) didirikan pada tanggal 29 Oktober 1971 dengan bidang usaha Property khusus nya Office Rental. Pada awalnya merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) Joint Venture dengan AMCO ASIA yang didirikan pada tahun 1964. Sejak tahun 1971 berubah menjadi perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri karena seluruh sahamnya dimiliki PT Bank Dagang Negara (Persero). PT Usaha Gedung Bank Dagang Negara adalah pelopor dalam bisnis property khususnya office rental. Gedung pertama yang dimiliki dikenal dengan nama Gedung Bank Dagang Negara. Setelah berubah nama menjadi PT Usaha Gedung Mandiri pada tahun 2012, bisnis perusahaan dikembangkan pada bidang Bank jasa penunjang bisnis, dengan menjalankan aktivitas “non core business” PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menjadi “core business” PT Usaha Gedung Mandiri.

Info Perusahaan

  • Industri: Industri Berat/Mesin/Peralatan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah