Lowongan Kerja Kemayoran Posisi Budget Supervisor di PT SOECHI LINES Tbk

Gambar PT SOECHI LINES Tbk Posisi Budget Supervisor (Asset Management)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Budget Supervisor (Asset Management) di perusahaan PT SOECHI LINES Tbk untuk daerah Kemayoran & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Pemimpin Tim/Supervisor (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

GENERAL INFORMATION:

Type : Office Job

Work Location : Central Jakarta Indonesia

JOB SUMMARY:

Responsible for managing the Budget (Asset Management) Department, especially to achieve the set quality targets.

KEY RESPONSIBILITY:

  1. Make a report of routine expenses / costs

  2. Prepare operational budget proposal

  3. Make a report on actual operational budget

  4. Provide management weekly and monthly reports

  5. Ensure complete approval for each and every add. fund form and check that the expense has been entered in the correct item code for each additional fund application.

  6. Processing and analyze data as the basis for calculating KPIs for all dept.

  7. Generate actual target appeal reports for revenue and costs

  8. Make a summary report on the use of incidental budgets

REQUIREMENTS:

  • Candidate must possess at least Bachelor Degree in Accounting/ Management/Economics or equivalent.

  • At least 2 Year(s) of working experience in the similar field is required for this position.

  • Able to operate computer (proficient in Ms. Excel)

  • Possess good communications and negotiation skill

  • Possess good communication and interpersonal skills with outstanding proficiency in English

Alamat Lengkap

Provinsi Jakarta Raya
Kota Kemayoran
Alamat Jl. Industri Raya, Kemayoran
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

GENERAL INFORMATION:

Type : Office Job

Work Location : Central Jakarta Indonesia

JOB SUMMARY:

Responsible for managing the Budget (Asset Management) Department, especially to achieve the set quality targets.

KEY RESPONSIBILITY:

  1. Make a report of routine expenses / costs

  2. Prepare operational budget proposal

  3. Make a report on actual operational budget

  4. Provide management weekly and monthly reports

  5. Ensure complete approval for each and every add. fund form and check that the expense has been entered in the correct item code for each additional fund application.

  6. Processing and analyze data as the basis for calculating KPIs for all dept.

  7. Generate actual target appeal reports for revenue and costs

  8. Make a summary report on the use of incidental budgets

REQUIREMENTS:

  • Candidate must possess at least Bachelor Degree in Accounting/ Management/Economics or equivalent.

  • At least 2 Year(s) of working experience in the similar field is required for this position.

  • Able to operate computer (proficient in Ms. Excel)

  • Possess good communications and negotiation skill

  • Possess good communication and interpersonal skills with outstanding proficiency in English

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: