Lowongan Kerja Binjai Posisi Budget Manager Senior Staff di PT Sawit Nabati Indah

Gambar PT Sawit Nabati Indah Posisi Budget Manager Senior Staff
  • Loker diposting 3 minggu yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Budget Manager Senior Staff di perusahaan PT Sawit Nabati Indah untuk kota/kab Binjai & North Sumatra serta sekitarnya.

Skill yang PT kami butuhkan ialah Akuntansi Manajemen & Anggaran (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sawit Nabati Indah
Posisi Budget Manager Senior Staff
Tempat Binjai
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi Manajemen & Anggaran (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Deskripsi :

  • Melakukan planning dan controlling budget.
  • Memastikan penyusunan anggaran Perusahaan, mulai dari analisa arahan manajemen, melakukan review parameter anggaran, asumsi faktor-faktor makro dan mikro ekonomi, dan penyusunan anggaran serta KPI.
  • Memastikan penyusunan analisa realisasi vs budget, forecast, serta pengajuan rekomendasi perbaikan kepada management.
  • Menyiapkan perkiraan dan rencana biaya, serta menyediakan laporan, dokumentasi, dan penilaian keuangan dan mengelola aktivitas manajemen biaya.
  • Melakukan pengawasan terhadap implementasi anggaran Perusahaan.
  • Melakukan evaluasi dan mengidentifikasi penyimpangan anggaran.
  • Memimpin, mengarahkan, mengevaluasi, dan memastikan segala aktivitas operasional perusahaan dilakukan secara wajar, akurat, etis, konsisten dan sesuai dengan peraturan, hukum, dan standar yang relevan.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi, lebih diutamakan S2 Finance/Akuntansi.
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun sebagai budget manager/financial planning & analysis manager di industri jasa keuangan (bank/multifinance), serta lebih diutamakan yang pernah bekerja di Kantor Akuntan Publik.
  • Memiliki pengalaman dalam pembuatan dan implementasi sistem budgeting.
  • Memiliki pengalaman dalam financial modelling dan forecasting.
  • Memiliki pengetahuan dan kemampuan analisa biaya
  • Memiliki analytical thinking yang baik.
  • Memiliki pengalaman praktis yang baik dengan perangkat lunak akuntansi keuangan dan statistik
  • Memiliki kemampuan aplikasi komputer terutama Microsoft Office tingkat advance.
  • Memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat, mampu bekerja sama dalam tim serta berorientasi pada target.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik menjadi nilai tambah.

Alamat Lengkap

Provinsi North Sumatra
Kota Binjai
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Sawit Nabati Indah merupakan perusahaan terkemuka yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit. Sejak didirikan, perusahaan ini telah menjadi pilihan utama dalam menyediakan produk-produk nabati berkualitas tinggi. Dengan komitmen tinggi terhadap inovasi dan keberlanjutan, PT Sawit Nabati Indah terus mempertahankan reputasi sebagai pemimpin industri yang mengutamakan kualitas dan kelestarian lingkungan.

Keunggulan perusahaan ini tidak hanya terletak pada produk berkualitas tinggi, tetapi juga di dalam penerapan praktik-praktik berkelanjutan yang ramah lingkungan. PT Sawit Nabati Indah memiliki tim yang ahli dan berdedikasi dalam mengelola kebun sawit secara efisien dan bertanggung jawab. Dengan komitmen tersebut, perusahaan ini tidak hanya berhasil memenuhi kebutuhan pasar, tetapi juga memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: North Sumatra