Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Brand Manager di PT Kalbe Farma Tbk

Gambar PT Kalbe Farma Tbk Posisi Brand Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Brand Manager di tempat usaha PT Kalbe Farma Tbk untuk kota/kab Jakarta Timur atau sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun persyaratan yang perusahaan inginkan adalah min Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Kalbe Farma Tbk
Posisi Brand Manager
Tempat Jakarta Timur
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tugas & tanggung jawab utama:

Mengembangkan dan mengimplementasikan strategi marketing marketing baik yang dipasarkan secara ethical maupun Direct To Customer (DTC) dengan diferensiasi yang jelas untuk mendukung tim sales dalam mencapai target penjualan dan pertumbuhan produk.

Kualifikasi:

  • S1 semua jurusan
  • Mempunyai pengalaman min 4 tahun di bidang brand management atau product management dan pengalaman pada level assistant manager dan manager akan menjadi nilai plus
  • Lebih disukai yang berpengalaman di bidang Health Care Industry
  • Mempunyai pengalaman dalam DTC (Direct to Customer)

Lokasi kerja: Pulomas, Jakarta Timur

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Timur
Alamat Kawasan Industri Pulogadung, Jl. Rawagatel Blok 3S NO 39.40, RT.1/RW.9, Jatinegara, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13930, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

  • PT Kalbe Farma Tbktidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

  • PT Kalbe Farma Tbk tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

  • Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan.

  • Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

  • Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungiPT Kalbe Farma Tbk

==

Kalbe realizes the importance of a Code of Ethics in the implementation of the operational activities of the Company. Therefore, the Company is currently preparing a Code of Ethics which will serve as guidelines for all Kalbe Institutions in conducting interaction and relationships with all stakeholders. In addition, the Code of Ethics is expected to avoid any deviation from established standards of behavior and to serve as guidelines in detecting violations. Compliance with the Code of Ethics will avoid any improper relationship with stakeholders that would be detrimental to the Company.

The purpose of developing a Code of Ethics includes:

  • To describe the Company’s values in terms of ethical business standards that must be obeyed by every member of Kalbe in everyday duties

  • To set in place a standard code of conduct expected of every member of Kalbe, including Commissioners, Directors and employees

  • To develop proper behavior in accordance with high ethical standards for the corporation, directors and employees; and

  • To develop good relationships with stakeholders in accordance with the principles of corporate governance and company values

  • To support the implementation of good corporate governance practices in order to achieve financial performance, social, and a healthy and sustainable environment.

Kalbe has Panca Sradha Kalbe as its philosophical basis for application of Kalbe Ethics as follows:

  • Mutual trust is the bond between us

  • Full awareness is the basis for each of our actions

  • Innovation is the key to our success

  • Determined to be the best

  • Interconnectedness is the guideline of our life

Kalbe’s Code of Ethics that is being developed contains aspects such as compliance with laws and regulations, avoidance of conflicts of interest, giving and receiving gifts / gratifications, engaging in political activities, among others.

Info Perusahaan

  • Industri: Kesehatan/Medis
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tunjangan Pendidikan, Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Smart Casual
  • Lokasi: Jalan Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta,
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta