Lowongan Kerja Surabaya Posisi Branch Sales – Banten, Morosi, Morowali, Bunati, Palembang, Kalimantan Timur di PT Samudera Makmur Agensi

Gambar PT Samudera Makmur Agensi  Posisi Branch Sales - Banten, Morosi, Morowali, Bunati, Palembang, Kalimantan Timur
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Branch Sales - Banten, Morosi, Morowali, Bunati, Palembang, Kalimantan Timur di tempat usaha PT Samudera Makmur Agensi untuk domisili Surabaya & Jawa Timur dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Samudera Makmur Agensi
Posisi Branch Sales - Banten, Morosi, Morowali, Bunati, Palembang, Kalimantan Timur
Tempat Surabaya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Ritel (Ritel & Produk Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tanggung Jawab Utama:

  1. Mencari dan Mengembangkan Pelanggan Baru di cabang penempatan

    • Melakukan prospecting dan pendekatan kepada pemilik kapal, operator kapal, shipper, consignee dan juga charterer.

    • Mengidentifikasi potensi customer baru baik lokal maupun internasional.

  2. Menjaga Hubungan dengan shipper dan consignee

    • Membangun dan menjaga hubungan baik dengan shipper dan consignee

    • Memberikan update layanan, tarif, atau regulasi pelabuhan secara berkala kepada klien.

  3. Menawarkan Layanan Keagenan

    • Menjelaskan benefit layanan perusahaan, termasuk dukungan operasional dan administrasi di pelabuhan.

  4. Koordinasi Internal

    • Berkoordinasi dengan tim operasional, keuangan, dan dokumentasi untuk memastikan kesiapan layanan.

    • Menyampaikan kebutuhan dan permintaan spesifik customer ke bagian terkait.

  5. Pemantauan Kegiatan Kapal

    • Memantau kedatangan kapal customer dan memastikan semua kebutuhan mereka ditangani sesuai dengan kesepakatan.

  6. Pelaporan dan Administrasi

    • Membuat laporan mingguan dan bulanan terkait aktivitas penjualan, prospek customer, dan pencapaian target.

    • Memelihara data customer dan histori interaksi dalam CRM atau sistem internal perusahaan.


Kualifikasi:

  1. Pendidikan:

    • Minimal D3/S1 dari semua jurusan.

  2. Pengalaman:

    • Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang sales, lebih disukai berpengalaman di industri pelayaran, logistik, atau keagenan kapal,pertambangan atau industri lain yang pernah menggunakan jasa kapal.

    • Memahami alur operasional kapal dan prosedur keagenan di pelabuhan menjadi nilai tambah.

  3. Kemampuan Teknis:

    • Terbiasa menggunakan komputer, email, dan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).

    • Mampu berbahasa Inggris secara aktif (lisan & tulisan).

    • mampu berbahasa mandarin merupakan nilai tambah

  4. Kemampuan Interpersonal:

    • Komunikatif dan memiliki kemampuan presentasi yang baik.

    • Mampu menjalin relasi dengan berbagai pihak (owner kapal, operator, pihak pelabuhan, shipper , consignee)

    • Memiliki inisiatif tinggi, persuasif, dan target-oriented.

  5. Kondisi Khusus:

    • Bersedia bekerja secara mobile dan melakukan kunjungan ke pelabuhan atau kantor customer.

    • Mampu bekerja di bawah tekanan dan menyelesaikan target dalam waktu yang ditentukan.

    • Memiliki SIM A dan SIM C menjadi nilai tambah.

    • memilki kendaraan pribadi menjadi nilai tambah

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Jl. Mayjen Sungkono No. 120
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur