Lowongan Kerja Banjarmasin Posisi Branch Operation Staff di PT Bank Nationalnobu Tbk

Gambar PT Bank Nationalnobu Tbk  Posisi Branch Operation Staff
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Branch Operation Staff di kantor PT Bank Nationalnobu Tbk untuk daerah Banjarmasin & South Kalimantan dan sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan ialah Perbankan – Ritel/Cabang (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bank Nationalnobu Tbk
Posisi Branch Operation Staff
Tempat Banjarmasin
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perbankan – Ritel/Cabang (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:

  • Handle daily operational activities in the branch to ensure smooth and efficient banking services.

  • Support and monitor frontliners (Teller & Customer Service) in their operational tasks.

  • Ensure compliance with internal policies, procedures, and banking regulations.

  • Maintain accurate records and prepare required operational reports.

  • Assist in branch cash management, reconciliation, and transaction monitoring.

  • Coordinate with related departments to resolve operational issues.

  • Contribute to continuous improvement of branch service quality and operational excellence.

Qualification:

  • Bachelor’s degree in any major.

  • Fresh graduate are welcome, but if you have minimum 1–2 years of working experience in branch operations within the banking industry is plus point.

  • Good knowledge of banking operational processes and regulatory requirements.

  • Strong analytical, problem-solving, and detail-oriented skills.

  • Excellent communication and interpersonal skills.

  • Ability to work effectively both independently and as part of a team.

  • Willing to be placed in Banjarmasin Branch.

Alamat Lengkap

Provinsi South Kalimantan
Kota Banjarmasin
Alamat Jl. Veteran
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: South Kalimantan