Lowongan Kerja Singkawang Posisi Branch Operation & Service Manager – Singkawang di PT CIMB Niaga Tbk

Gambar PT CIMB Niaga Tbk Posisi Branch Operation & Service Manager - Singkawang
  • Loker diposting 4 minggu yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 4 hari yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Branch Operation & Service Manager - Singkawang di tempat usaha PT CIMB Niaga Tbk untuk daerah Singkawang & West Kalimantan dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Perbankan – Ritel/Cabang (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT CIMB Niaga Tbk
Posisi Branch Operation & Service Manager - Singkawang
Tempat Singkawang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Perbankan – Ritel/Cabang (Perbankan & Layanan Finansial)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Tugas Jabatan

  • Bertanggung jawab untuk mengatur, memastikan dan mengawasi pelaksanaan kegiatan Operasional dan Layanan Cabang dan Sub Cabang dibawah koordinasinya yang meliputi kesiapan Premises (Peralatan Kerja, Perlengkapan Banking Hall & Ruang ATM/CDM/SST), Pembukaan/Penutupan Rekening, proses layanan rekening (account services), serta Proses  Transaksi Tunai dan Non Tunai, Administrasi Kredit (LDSK, CIAS, Legal Signing non Credam Center) dan Perdagangan LN/DN (Trade Desk) sehingga seluruhnya dapat berjalan sesuai dengan ketentuan, kepatuhan atas kebijakan, keakurasian dan tercapainya  SLA untuk mencapai tingkat kepuasan seluruh pelanggan.
  • Melakukan pengelolaan Sumber Daya Manusia

Financial Responsibilities  :

  • Memastikan produktivitas cabang dalam melakukan referral & cross selling produk/ layanan tertentu untuk pencapaian target Individu & Team

Operational Responsibilities :

  • Bertanggung jawab atas kualitas layanan & operasional cabang di area yang dikelolanya sesuai dengan standar layanan dan kebijakan yang ditetapkan untuk mencapai tingkat kepuasan pelanggan serta berkoordinasi dengan para pihak di Kantor Pusat
  • Bertanggung jawab atas Transaksi Tunai & Non Tunai, Setoran Tunai, Tarikan Tunai, Pemindah Bukuan, Pembukaan dan Penutupan Rekening, Kliring, Deposito, Pajak, Mass Fund Transfer System (MFTS), Remittance, Cash Management, Transaksi ATM/CDM/SST & Kas Mobil.
  • Bertanggung jawab atas Pengelolaan Barang Cetakan (Cek/BG, Bilyet Deposito, Lembar Certificate, Slip Setoran/Tarikan, Slip Multiguna)
  • Mengelola Biaya Operasional Cabang (Petty Cash & Budget Biaya Cabang) termasuk monitoring SL (Realisasi Biaya Cabang)
  • Monitoring & bertanggung jawab atas laporan-laporan cabang baik internal maupun eksternal (daily, weekly & monthly)
  • Bertanggung jawab atas pemeliharan Gedung/Premises, termasuk barang-barang Inventaris Kantor dan ATM/CDM Cabang termasuk koordinasi perizinannya.
  • Melaksanakan manajemen resiko di seluruh aspek operasional dan layanan cabang serta menindaklanjuti saran dan rekomendasi dari QA, Internal & External Audit.
  • Memastikan hasil Finding Audit internal/eksternal dan QA Finding, ditindaklanjuti dan diselesaikan oleh cabang sesuai dengan waktu yang ditetapkan

Alamat Lengkap

Provinsi West Kalimantan
Kota Singkawang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. 97,94% saham CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group sebagai pemegang saham mayoritas. Bank ini menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun syariah, melalui 974 jaringan kantor di seluruh Indonesia per 30 September 2013, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 585, Mikro Laju sebanyak 350 (termasuk 21 outlet yang menyatu di kantor cabang), kantor kas dan payment point sebanyak 60. CIMB Niaga memiliki lebih dari 14.00 karyawan yang tersebar di seluruh Tanah Air. CIMB Niaga mengajak masyarakat untuk bersama-sama tumbuh dan memanfaatkan potensi yang ada di kawasan Asia Tenggara, yang mana sesuai dengan brand positioning dari CIMB Group, “ASEAN For You”. CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 8 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, dan Myanmar). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, Bahrain, India, Sri Lanka, Taiwan, Australia, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Nilai kapitalisasi pasar kelompok usaha ini mencapai USD17.6 miliar per 30 September 2013. Karyawannya berjumlah lebih dari 41.00 orang yang tersebar di 17 negara.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi)
  • Lokasi: Jabodetabek
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: West Kalimantan