Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Branch & Operation Recruitment Manager di PT Mega Central Finance

Gambar PT Mega Central Finance Posisi BRANCH & OPERATION RECRUITMENT MANAGER
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi BRANCH & OPERATION RECRUITMENT MANAGER di kantor PT Mega Central Finance untuk kota/kab Jakarta Barat dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun kualifikasi yang perusahaan inginkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari peraturan yang PT kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Mega Central Finance
Posisi Branch & Operation Recruitment Manager
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

We are looking for a Recruitment Manager to design and oversee our Branch hiring. This role will work closely with our recruiters to manage sourcing, interviewing and employment processes.

JOB RESPONSIBILITY :

  • Update current and design new recruiting procedures ( application and onboarding processes for Branch)
  • Supervise the recruiting team and report on its performance
  • Keep track of sales & operational recruiting time plan ( SLA & Target)
  • Implement new sourcing methods
  • Review recruitment software and suggest the best option for company needs
  • Research and choose job advertising options
  • Advise hiring managers on interviewing techniques
  • Recommend ways to improve our employer brand
  • Coordinate with department managers to forecast future hiring needs
  • Stay up-to-date on labor legislation and inform recruiters and managers about changes in regulations
  • Participate in job fairs and career events
  • Build the company’s professional network through relationships with HR professionals, colleges and other partners
  • Reporting & analyzing fulfillment progress

QUALIFICATION

  • Bachelor Degree in Organizational Psychology, Human Resource Management or Industrial Engineering from Reputable University
  • Max 35 years old
  • Proven work experience as Sales Recruitment Manager more than 3 years or 5 years as Assistant Manager
  • Hands-on experience with Applicant Tracking Systems and HR databases
  • Knowledge of labor legislation
  • Experience with (phone and in-person) interviews, candidate screening and evaluation
  • Familiarity with social media and other professional networks (like GitHub)
  • Excellent verbal and written communication and team management skills
  • Strong decision-making skills
  • Willing to work at our head office in Slipi
  • Willing to travel

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Alamat Mega Central Finance, Jalan Letjen. S. Parman Kav. 76,, RT.4/RW.3, Slipi Palmerah, RT.6/RW.3, RT.4/RW.3, Slipi, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11410
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Mega Central Finance sedang membutuhkan SDM baru untuk mengembangkan sayap usaha di kota-kota besar. PT. Mega Central Finance adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang merupakan salah satu perusahaan dari kelompok usaha CT CORP yang memiliki beberapa perusahaan dalam sector bisnis lainya, seperti : Bank Mega, Trans TV, Trans 7,Trans Studio,Carrefour, Coffee Bean, Metro. kami membutuhkan karyawan untuk ditempatkan di posisi yang tersebar baik di Kantor Pusat Jakarta dan seluruh Kantor Cabang, dari posisi Staff hingga posisi Managerial.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Head Office: Senin - Jumat
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta