Lowongan Kerja Jambi Posisi Branch Manager di PT Dycom Engineering

Gambar PT Dycom Engineering  Posisi Branch Manager
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Branch Manager di kantor PT Dycom Engineering untuk daerah Jambi serta sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami inginkan ialah Manajemen (Konstruksi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Dycom Engineering
Posisi Branch Manager
Tempat Jambi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Konstruksi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Key Responsibilities:

  • Leadership & Operations Management

    • Lead and manage all branch staff including sales, service, parts, administrative, and rental teams.

    • Ensure smooth day-to-day operations, including equipment dispatch, service scheduling, and inventory control.

    • Monitor and report on branch performance metrics (P&L, sales targets, service throughput, etc.).

    • Implement and enforce company policies and safety standards.

  • Sales & Business Development

    • Drive branch revenue through equipment sales, rentals, service contracts, and parts.

    • Build and maintain strong relationships with customers, contractors, and key accounts.

    • Identify and pursue new business opportunities in the territory.

    • Work closely with marketing and sales teams to execute local campaigns and promotions.

  • Customer Service & Support

    • Ensure exceptional customer service is delivered at all touchpoints.

    • Resolve customer issues or complaints in a timely and professional manner.

    • Serve as the primary point of contact for high-value clients.

  • Staff Development & HR

    • Hire, train, mentor, and evaluate branch personnel.

    • Promote a culture of accountability, teamwork, and continuous improvement.

    • Ensure staff compliance with safety regulations and company policies.

  • Inventory & Asset Management

    • Oversee inventory levels of equipment, tools, and parts.

    • Coordinate with the logistics team to ensure timely delivery and pickup of rental units.

    • Ensure proper maintenance and utilization of company assets.

Alamat Lengkap

Provinsi Jambi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jambi