Lowongan Kerja Semarang Posisi Branch Manager di PT Bandar Trisula

Gambar PT Bandar Trisula  Posisi Branch Manager
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Branch Manager di kantor PT Bandar Trisula untuk kota/kab Semarang & Jawa Tengah dan sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan adalah Manajemen (Penjualan) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bandar Trisula
Posisi Branch Manager
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen (Penjualan)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT Bandar Trisula

Saat ini membuka lowongan kerja sebagai Branch Manager, untuk penempatan kerja: 

  • Wilayah Palembang

Spesifikasi:

  • Pendidikan Minimal Lulusan S1 (segala jurusan)

  • Berpengalaman dibidang manajerial minimal 2 Tahun. 

  • Berpengalaman di pemasaran retail minimal 2 Tahun. 

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, jiwa kepemimpinan (Leadership), Tegas, Dapat bekerja mandiri dan Team/Individu.

  • Mampu mencapai target yang ditetapkan Pimpinan. 

  • Memiliki SIM A 

  • Sehat jasmani dan rohani. 

  • Siap ditempatkan di seluruh kantor cabang wilayah Bandung dan Cikarang.

Job description:

  • Bertanggung jawab kepada pimpinan

  • Bertanggung jawab penuh atas seluruh kegiatan operasional cabang yang dikelolanya

  • Menjalankan perintah atasan sehubungan dengan kegiatan operasional cabang

  • Memonitor dan Mengawasi kedisiplinan karyawan sesuai aturan perusahaan

  • Membuat rencana kerja mingguan, bulanan, triwulan, dan semester beserta realisasinya

  • Mengerti dan memahami mengenai product knowledge

  • Bertanggung jawab atas pencapaian target yang telah ditetapkan

  • Memeriksa dan melakukan pengontrolan terhadap kebenaran penjualan serta administrasinya

  • Membina dan mengontrol ketepatan sistem administrasi sesuai yang ditetapkan

  • Meningkatkan penjualan serta perluasan dan pengembangan area

  • Melakukan kunjungan rutin ke pelanggan khususnya pelanggan pareto (termasuk mendapatkan pelanggan baru)

  • Melakukan pengawasan dan kontrol terhadap stock, piutang, kartu warna dan barang promosi;

  • Mengerti dan memahami kondisi pasar di wilayahnya serta dapat melakukan presentasi produk di pasar

  • Evaluasi kinerja masing-masing karyawan (marketing dan administrasi)

  • Melakukan kontrol, pengarahan dan pembinaan kepada tim penjualan sehubungan dengan target dan pencapaian omset

  • Cepat dan tanggap dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul/muncul

  • Dapat melakukan efisiensi biaya operasional

  • Mengawasi dan menjaga semua aset perusahaan

  • Wajib menjadwalkan kunjungan bersama sales representative/sales manager/kepala depo secara berkala dengan skala prioritas

  • Melakukan kunjungan secara berkala ke kantor depo minimal 1x dalam 1 bulan

  • Melakukan meeting dengan semua personil cabang secara berkala minimal 1 kali dalam 1 bulan;

  • Bertanggung jawab atas perekrutan karyawan (marketing, Waker dan security)

  • Melakukan meeting dengan tim marketing dan tim administrasi secara berkala minimal 1x dalam 1 minggu

  • Semua hasil meeting wajib di notulen kan atau teradministrasi dengan baik

  • Memastikan kelengkapan dan pengkinian data karyawan

  • Memeriksa dan bertanggung jawab atas kebenaran pembayaran atas pengeluaran biaya

  • Bertanggung jawab atas kordinasi dan kontrol bagian keamanan (security)

  • Dapat menjaga nama baik perusahaan

  • Berjanji tidak akan memberikan/menginformasikan mengenai semua data dan rahasia perusahaan kepada pihak lain

  • Menjalankan SOP dengan baik, benar dan bertanggung jawab.

Syarat:

  • Mohon melampirkan CV dan surat lamaran lengkap beserta lampirannya beserta foto terbaru.

  • Surat lamaran wajib menyertakan penampatan kerja yang diinginkan.

  • Apabila tidak melampirkan persyaratan pada Point 1 tidak akan kami proses.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Sultan Agung No. 30, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah