Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Bpo Management – Spx Express di Shopee Internasional Indonesia

Gambar Shopee Internasional Indonesia Posisi BPO Management - SPX Express (Yogyakarta)
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi BPO Management - SPX Express (Yogyakarta) di perusahaan Shopee Internasional Indonesia untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Shopee Internasional Indonesia
Posisi Bpo Management - Spx Express
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pembelian, Pengadaan & Inventaris (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

The Operation teams at Shopee covers the operational end-to-end process, from when the buyer searches for a product listed on the Shopee platform, to the moment the buyer receives the products. The team analyses and monitors operational KPIs across the region and conducts root cause analysis when operation performance fluctuates. The Operations team comprises Customer Service, Payment, Listings, Warehouse, Logistics, Seller Operations and Fraud.

Job Description:

  • Mengelola permintaan manpower dengan berkoordinasi dengan vendor dan tim Rekrutmen. 
  • Memelihara manpower database untuk laporan turnover dan melakukan gap analysis.
  • Mengelola mitra kurir atau non-kurir dalam hal, namun tidak terbatas pada: rekapitulasi absensi, permintaan & rekapitulasi surat peringatan, dan mengeskalasi isu mitra kepada HRBP.
  • Mengelola BPJS dan asuransi swasta dalam hal, namun tidak terbatas pada: rekonsiliasi pembayaran, mengumpulkan dokumen tambahan, dan berkoordinasi jika terjadi kejadian yang tidak diinginkan.
  • Melakukan rekonsiliasi invoice.

Requirements:

  • Memiliki gelar Diploma atau Sarjana (S1) dari jurusan Teknik Industri/Manajemen/Hukum atau jurusan lainnya yang relevan.
  • Setidaknya memiliki 2 tahun pengalaman bekerja sebagai HR Admin/Vendor Management/Relationship Management.
  • Memiliki kemampuan berpikir secara analitis dan komunikasi yang baik, baik tertulis maupun verbal.
  • Memiliki kemampuan yang baik dalam mengoperasikan Ms. Excel/Google Sheets (VLOOKUP, SUM IF).
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dalam irama kerja yang cepat. 
  • Menyukai pekerjaan di bidang vendor management & melakukan pekerjaan operasional harian yang cenderung repetitif.
  • Bersedia untuk dipekerjakan dengan status karyawan kontrak
  • Bersedia untuk ditempatkan & berpergian di area penempatan dengan 5 hari penuh bekerja di kantor

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Jika menemukan perlombaanan kerja dimana ada biaya yang harus di keluarkan, panggilan wawancara dilokasi yang berbeda dari lokasi kejadian sbusinya, maka harus hati-hati.

Shopee adalah platform ecommerce terkemuka di Asia Tenggara, ini salah satu perusahaan terbesar di asia gratis biaya. Saat ini, publisher di Shopee Sedang mempublis perusahaan yang bisa di daftarkan, bahkan gratis.

Sebelum menemukan kerjaan sesungguhnya, untuk mencapai kesuksesan, maka anda harus memiliki sesuatu yang luar biasa.

Info Perusahaan

  • Industri: Retail/Merchandise
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta