Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Billing Staff di PT Puninar Jaya

Gambar PT Puninar Jaya Posisi Billing Staff
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Billing Staff di kantor PT Puninar Jaya untuk kota/kab Jakarta Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Yang merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Puninar Jaya
Posisi Billing Staff
Tempat Jakarta Timur
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Deskripsi Pekerjaan :

  • Melakukan pengecekan dokumen yang diterima dari admin settle apakah sudah sesuai apa belum.
  • Melakukan proses billing di sistem.
  • Untuk billing diluar dokumen data diperoleh dari admin settlement, Business Group (BG) dan operation sebagai dasar penagihan.
  • Mengisi no pajak dan memasukkan no debit advice untuk billing Custom Clearance.
  • Melakukan upload faktur pajak, print invoice dan melakukan rekap invoice dan kelengkapan yang akan diserahkan ke team pengiriman dan dikirimkan melalui email sebagai bukti tanda terima invoice.
  • Melakukan rekap data sesuai dengan permintaan customer masing-masing.
  • Disiplin dalam menerapkan peraturan dan kebijakan perusahaan di area kerja termasuk kehadiran dan absensi.
  • Membuat improvement.

Kualifikasi :

  • Maksimal usia 30 tahun
  • Berpengalaman dibidangnya minimal 2 tahun.
  • Minimal lulusan D3
  • Berpengalaman sebagai billing staff di perusahaan logistik diutamakan.
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, Power Point).
  • Komunikasi yang baik (ke pihak eksternal maupun internal).
  • Detail dan teliti.
  • Cepat beradaptasi dengan sistem baru.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Timur
Alamat PLB PT Puninar Jaya - Cakung, Jl. Komp. Puninar No.18, RT.18/RW.7, Cakung Bar., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PENGUMUMAN :

Puninar Group tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.

Puninar Group tidak pernah bekerja sama dengan travel agent / biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.

Apabila Anda diminta untuk membayar sejumlah uang dalam bentuk pembayaran tiket pesawat dan hotel atau akomodasi lainnya agar diabaikan. Jangan memberikan data pribadi atau data keuangan Anda kepada siapapun.

Jika membutuhkan klarifikasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Puninar Group.

——————————————————————————————————————————————————————————–

Puninar Groupis an affiliated company of Triputra Group. Since established in 1969, Puninar Logistics has grown and developed into foremost and experienced logistics company which leads logistics world in Indonesia with the capability and competence to provide a total logistics solution through its vertical industry operations. Our deep understanding in Customer’s Supply Chain, enable us to add-values along the entire supply chain, starting from freight forwarding and customs clerance of raw production material, inbound logistics, manufacturing materials management, warehousing, distribution, up to post delivery services and return logistics.

Puninar Grouphas the largest & widest range of logistics facilities & infrastructure:

Equipped with own assets of more that 650 trucks and 13 set of vessels, and more than 136.00 sqm indoor and 700.00 sqm outdoor warehuse, Puninar extend its capability by heavily investing in leading world class transportation management system, Oracle Transportation Management, the first 3PL that implementing OTM, equipped by world class standard in Road Transport Safety Mangement Systems (ISO 39001:2012), where Puninar is the first company in Indonesia who achieve this certification. In the area of Warehouse Management, Puninar implementing benchmarked and well proven Warehouse Management System, Kerrier WMS. In the area of Customs Clearance Services, Puninar develop inhouse Customs Clearance Management Services, a realization of its long standing expertise, knowhow and experience for more that 50 years.

The Company is headquartered in Cakung, Jakarta with facilities located throughout Indonesia, with branch office / operation site in Bekasi, Nagrak, Cakung, Semarang, Surabaya, Kelanis, Banjarmasin, Balikpapan, Makasar.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 2001 - 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 17 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Nagrak
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta